Home » , » Pajero Sport Jadi SUV Diesel Terbaik

Pajero Sport Jadi SUV Diesel Terbaik


JAKARTA – Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) patut bangga dengan Mitsubishi Pajero Sport, yang kembali mempertahankan gelar Best SUV Diesel, Indonesian Car Of The Year (ICOTY) 2012, MobilMotor.

KTB menyatakan, gelar ini adalah sebagai bentuk atas pengakuan akan ketangguhan dan kehandalan Mitsubishi Pajero Sport sebagai SUV Diesel terbaik di kelasnya. Pajero Sport sendiri meraih gelar ini selama tiga tahun secara berturut-turut.
 
“Merupakan hal yang sangat fenomenal Pajero Sport bisa berhasil mempertahankan gelar “Best SUV Diesel” selama tiga tahun berturut-turut sejak 2010. Mitsubishi Pajero Sport berhasil memperoleh nilai terbaik dikelas SUV Diesel,” jelas Executive Marketing Director PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Rizwan Alamsjah.
 
Mitsubishi Pajero Sport merupakan kendaraan yang dialiri oleh DNA Rally Paris Dakar sebagai rally tertangguh di dunia. Pengembangan pun terus dilakukan demi memenuhi keinginan konsumen akan sebuah SUV Diesel yang tangguh dan handal, namun tetap stylish.
 
Pada Oktober 2011 diluncurkan Pajero Sport Dakar Model Year 2012, dengan rmesin 2.5-liter Intercooled Turbocharged DI-D Common Rail (4D56) with Variable Geometry Turbo yang mampu menghasilkan tenaga 178 PS pada 4000 RPM.

Pajero Sport Jadi SUV Diesel TerbaikBy ..Published: 20.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger