Home » , » Tips Memangkas Biaya Liburan

Tips Memangkas Biaya Liburan

Traveller (Foto: SMH)

LIBURAN memang hal yang menyenangkan. Dana liburan yang terbatas, bukan berarti Anda tidak dapat menikmati liburan dengan sangat menyenangkan.

Cobalah cek tips memangkas biaya liburan yang dilansir dari travellivingbliss ini agar liburan Anda tetap menyenangkan.

Destinasi LiburanHal paling menentukan dalam memangkas biaya selama liburan adalah destinasi pilihan Anda. Pilihlah tempat liburan yang dapat diakses dengan mudah dan murah. Tentukan hal seperti apa yang akan Anda cari di tempat liburan Anda, relaksasi ataukah ingin terlibat dalam sebuah pesta pantai. Jika Anda berencana berlibur ke luar negeri, hitunglah terlebih dahulu kurs mata uang, jika masih memungkinkan maka Anda dapat langsung merencanakan liburan Anda.

Akomodasi
Pemilihan akomodasi cukup penting dalam memangkas biaya liburan. Carilah penginapan murah dan nyaman yang ada di tempat tujuan berlibur Anda. Sering-seringlah melakukan pencarian diskon untuk hotel atau penginapan.  Pilihlah penginapan yang memiliki tempat menyimpan makanan, sehingga Anda dapat membawa persediaan makanan dari rumah. Akan lebih baik jika Anda dapat menginap di rumah teman atau saudara di tempat tujuan wisata Anda karena tentunya akan membuat Anda lebih menghemat pengeluaran.

MakananMencoba makanan atau tempat makan di daerah tujuan wisata memang sangat mengasyikan. Namun acara makan-makan ini biasanya akan menyedot pengeluaran begitu besar. Untuk menikmati makanan khas daerah tersebut akan lebih menyenangkan jika Anda menyusuri pasar tradisional atau pasar malam. Anda pasti akan menemukan sesuatu yang unik.

Tips Memangkas Biaya LiburanBy ..Published: 16.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger