Home » , » Twitter, Indonesia Paling Cerewet Nomor 3 Di Dunia

Twitter, Indonesia Paling Cerewet Nomor 3 Di Dunia

detail berita

JAKARTA - Seluruh pengguna internet di Tanah Air yang menggunakan perangkat mobile kerap menggunakan jejaring sosial, Twitter di mana pun mereka berada. Tak ayal, ratusan bahkan ribuan kicauan berjejal pada situs microbloging, menurut Aworldoftweet Indonesia saat ini menempati urutan ke-3 sebagai negara yang memiliki kontribusi kicuan paling banyak di dunia. 

Indonesia berada di posisi lima besar sebagai negara yang memiliki kontribusi kicauan 11 persen. Meski begitu, Amerika Serikat masih mendominasi dengan 27 persen, diikuti Brazil di urutan kedua dengan 23 persen. 

Sedangkan Inggris Raya dan Belanda berada di urutan empat dan lima dengan kontribusi kicauan masing-masing 7 persen dan 3 persen. 

Dari 1 November 2010, tercatat 159,952,863 lebih kicauan tumplek blek di situs jejaring sosial itu. Sementara itu, ada 229 negara yang aktif berkicau setiap harinya. 

Melalui pantauan Amerika Serikat mendominasi kicauan harian dengan 27 persen, Brasil 11 persen, Inggris Raya 8 persen, Indonesia 7 persen, dan Turki 5 persen.

Twitter, Indonesia Paling Cerewet Nomor 3 Di DuniaBy ..Published: 20.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger