Home » , » Curi Perhatian Pria? Kenakan Bra Tipe Ini

Curi Perhatian Pria? Kenakan Bra Tipe Ini

detail berita

MENCURI perhatian pria bisa dilakukan dengan berbagai cara. Selain sibuk melakukan pendekatan, Anda pun dapat meraih hatinya lewat tampilan bra yang menarik.

Memenangkan hati pria sebenarnya bukan perkara sulit. Anda cukup memenangkan otaknya. Ya, pria memang terlahir sebagai makhluk visual. Karenanya, mereka mudah terangsang oleh wanita yang berpakaian seksi. Karenanya, untuk menggairahkan mereka, Anda dapat memilih busana terbaik saat di hadapannya. Hal terpenting, jangan lupakan bra dengan model menarik guna memikat hatinya.

Meski tujuan utama Anda untuk memenangkan hati pria, bukan berarti Anda memilih bra yang terkesan berlebihan. Salah satu pertimbangan yang bisa dijadikan pedoman yakni pilihlah brayang membuat pria dapat dengan mudah melepasnya. Bra dengan kaitan yang sulit dilepas akan mematikan gairahnya dan membuat situasi romantis jadi berantakan. Untuk itu, pilihlah pengait yang ada di belakang ketimbang di depan sehingga Anda berdua dapat dengan mudah melepasnya saat gairah secara tiba-tiba memanas, seperti dilansirEzinearticles.

Pertimbangan lainnya yakni pilihlah bra dengan bahan lembut sehingga ia bisa merasakan payudara Anda di bawah bra. Ingat, pria merupakan penggemar bra berenda karena menunjukkan kelembutan saat disentuh. Kain lembut seperti sutra dan satin dapat menjadi pilihan. Anda juga dapat memilih lycraatau spandex karena dapat dengan mudah meregang dan memeluk tubuh serta menonjolkan lekuk tubuh Anda. Bahan ini pun dapat mempertahankan bentuk tubuh agar terlihat lebih baik. Agar payudara terlihat penuh gunakanlah underwired bra yang biasanya dilengkapi aksen renda dan tidak memiliki bantalan.

Pilihlah bra dengan tali yang dapat disesuaikan untuk memudahkan Anda mengatur tali bra sehingga payudara terlihat penuh. 

Untuk membuat pria tergila-gila, wanita dapat menggunakan push up bra sehingga aset wanita dapat menonjol dengan jelas. Jika pria Anda pecinta belahan dada, maka push up bra menjadi senjata ampuh untuk memenangkan hati pria.

Menyoal warna, hitam, merah muda dan merah dianggap sebagai warna yang menggoda dan disukai pria. Bra dengan warna kulit hanya memberikan kesan biasa pada pria sehingga tak memungkinkan gairahnya terlecut.

Agar lebih menarik, gunakan blus putih tipis dengan bra hitam atau sebaliknya. Tampilan ini lebih meningkatkan daya tarik Anda di hadapan pria tanpa perlu banyak bicara.

Curi Perhatian Pria? Kenakan Bra Tipe IniBy ..Published: 18.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger