Home » , » Tokyo, Kota Wisata Teraman di Dunia

Tokyo, Kota Wisata Teraman di Dunia


Tokyo, Kota Wisata Teraman di Dunia - sebuah kota memang dapat menarik turis untuk datang, walaupun begitu keamanan sebuah kota pun memiliki peranan penting dalam menjaga agar turis tak kapok kembali ke kota tersebut.



Sebuah penelitian yang disusun oleh Brainbox bekerja sama dengan TripAdvisor menghelat survey kepada 75.000 responden. Para responden diminta untuk menilai 40 kota yang tersedia berdasarkan faktor keramahan dan kemudahan ketika turis datang ke kota tersebut.

Hasil survei ini pun didasari pada setiap komentar atau opini para wisatawan yang pernah menggunakan TripAdvisor dalam mengulas hotel, restoran, dan daya tarik di 40 kota. Demikian seperti dilansir HuffingtonPost.

Dari hasil survey, diketahui jika kota teraman bagi turis adalah Tokyo, yang kemudian disusul oleh Singapura di urutan kedua dan kemudian Dubrovnik, Croatia pada urutan ketiga.

Selain menilai kota teraman, survei ini pun mengungkapkan kota paling berbahaya di bumi. Punta Cana di Dominican Republik menjadi kota yang paling berbahaya. Di posisi selanjutnya terdapat Rio de Janeiro dan Sharm el Sheikh, Mesir di posisi ketiga.

Tokyo, Kota Wisata Teraman di DuniaBy ..Published: 00.36
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger