Home » , » Ronaldo Ultah di Tengah Persiapan Portugal Hadapi Ekuador

Ronaldo Ultah di Tengah Persiapan Portugal Hadapi Ekuador

http://coba-liat.blogspot.com/
Ronaldo Ultah
Guimaraes - Cristiano Ronaldo baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-28. Cukup spesial karena itu terjadi ketika ia sedang berada di Tanah Airnya dan bersiap untuk membela timnas Portugal, setelah sebelumnya menjalani hari-hari kurang menyenangkan.

Pada akhir pekan lalu Ronaldo yang biasanya jadi bintang kemenangan, justru menyebabkan kekalahan untuk klubnya, Real Madrid. Saat itu, menghadapi Granada, gol bunuh dirinya menyebabkan El Real kalah 0-1.

Seumur-umur karier Ronaldo membela klub-klub sepakbola (Sporting Lisbon, Manchester United, dan Madrid) baru kali itu ia menjebol gawang timnya sendiri alias bikin gol bunuh diri.

Sekitar satu hari kemudian, peristiwa kurang mengenakkan lainn ia alami setibanya di Portugal untuk melakukan persiapan bersama 'Selecao das Quinas'.

Saat itu, saat Ronaldo tiba di pusat latihan timnas Portugal, sejumlah suporter dilaporkan meneriakkan nama Lionel Messi, bintang Barcelona asal Argentina yang acapkali dihadirkan sebagai rival berat Ronaldo.

"Itu adalah sesuatu yang aku dengar di seluruh penjuru dunia dan aku harus siap menghadapinya," kata Ronaldo merespons teriakan bernuansa cibiran itu, seperti dikutip ESPN Soccernet.

Ronaldo pulang ke Portugal dalam rangka memenuhi panggilan dari timnas untuk pertandingan friendly internasional kontra Ekuador di Estadio D. Afonso Henriques, Rabu kemarin.

Panggilan ke Tanah Air itu boleh jadi terasa istimewa untuknya, dan mungkin akan bisa mengobati momen-momen kurang menyenangkan yang ia rasakan belakangan, mengingat pada hari Selasa (5/2), Ronaldo juga berulang tahun ke-28.

Berulang tahun di negara sendiri, niscaya dikelilingi oleh keluarga dan teman-teman tercinta, tentu akan terasa istimewa. Momen ultah Ronaldo pun bakal semakin lengkap jika saja ia nanti bisa turun bermain dan mempersembahkan kemenangan untuk Portugal, kendatipun saat ini ia mengalami sedikit masalah di bagian otot.

"Adalah sebuah kebanggaan besar bisa bersama Portugal dan apakah aku akan bisa bermain 100 persen atau tidak, aku berencana tetap berkontribusi," serunya.

Ronaldo Ultah di Tengah Persiapan Portugal Hadapi EkuadorBy ..Published: 18.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger