Home » , » Tablet Windows 8 untuk Profesional Besutan HP

Tablet Windows 8 untuk Profesional Besutan HP

http://coba-liat.blogspot.com/
Tablet Windows 8
Tablet Windows 8 - Perusahaan teknologi, Hewlett Packard (HP) meluncurkan tablet berbasis Windows 8 khusus untuk kalangan bisnis dan profesional di Indonesia. Bernama HP Elitepad 900, tablet berlayar 10,1 inci ini dibanderol di kisaran USD799 - USD999 (Rp7-9 jutaan).

Dipasarkan Maret 2013, komputer genggam ini hadir dengan dukungan layar Corning Gorilla Glass 2 serta ketipisan body 9,2mm. Tablet anyar ini juga diperkuat oleh prosesor Intel mobile generasi terbaru.

Produk ini diklaim menawarkan kemampuan tangguh, keamanan tingkat tinggi serta keandalan dalam hal pengelolaan. Ketangguhan ini misalnya, tetap perkasa terhadap benturan/jatuhan, anti-debu dan diklaim tetap prima dalam temperatur udara ekstrem.

"HP ElitePad mampu memenuhi semua kebutuhan pengguna. Produk ini memadukan desain bercita rasa tinggi, penuh gaya, serta dukungan fitur-fitur TI (teknologi informasi) yang lengkap," kata Subin Joseph, Country General Manager, HP Indonesia, di Jakarta.


Memiliki berat 0,68 gram, tablet kelas premium dari HP ini memiliki dua buah kamera. Ketajaman kamera 8MP berada di belakang perangkat, sementara kamera depan dapat merekam video 1080p (HD).

Terdapat kelengkapan aksesoris HP ElitePad Ecosystem, termasuk ElitePad Productivity Jacket yang meliputi keyboard terintegrasi (eksternal), SD Card reader. Selain itu, aksesoris HP ElitePad Expansion Jacket mendukung konektivitas seperti USB serta HDMI.

Tablet ini juga bisa menggunakan aksesoris HP Executive Tablet Pen. Perangkat "pulpen khusus" ini memungkinkan pengguna menulis pesan dan catatan melalui tulisan tangan secara alami di layar perangkat.

Tablet Windows 8 untuk Profesional Besutan HPBy ..Published: 03.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger