Home » , » XBox 720 Bakal Punya Fitur Mirip Siri?

XBox 720 Bakal Punya Fitur Mirip Siri?

http://coba-liat.blogspot.com/
XBox 720

Amerika Serikat - Seiring kabar kedatangan Xbox 720 kian santer terdengar, rumor spesifikasi konsol terbaru Microsoft pun terus bergulir. Gosip terbaru, Xbox 720 akan punya fitur voice assistant. 

Kabarnya, fitur voice assistant yang dibenamkan di Xbox 720 akan mirip seperti 'asisten virtual' yang dimiliki iPhone yakni Siri. Pengguna wajib terhubung ke internet terlebih dahulu sebelum memanfaatkan fitur tersebut.

Saat dikonfirmasi, Microsoft enggan memberikan keterangan apapun terkait rumor tersebut. Yang jelas, menurut juru bicara Microsoft, timnya saat ini tengah fokus menghadirkan fitur hebat di Xbox 720. 

"Kami sedang berkonsentrasi penuh pada apa yang selanjutnya akan kami hadirkan melalui platform terbaru kami, tapi saat ini kami tidak dapat membagi informasi apapun," kata sumber tersebut seperti dikutip dari Cnet.

Tapi penggila XBox tidak perlu menunggu lama untuk mengetahuinya. Sumber informasi lain melansir, konsol terbaru garapan Microsoft tersebut bakal diluncurkan sekitar bulan depan.

Jika benar fitur kendali suara seperti Siri disematkan pada XBox 720, berarti konsol game terbaru Microsoft bakal jadi yang pertama memiliki fitur tersebut.

Hmmm... kalau dipikir-pikir, rasanya unik juga bila seorang gamer bisa menyapa sendiri konsol game kesayangannya, "Hai XBox!".

XBox 720 Bakal Punya Fitur Mirip Siri?By ..Published: 03.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger