Home » , » Demi Seperti Barbie, Wanita Ini 16 Kali Operasi Payudara

Demi Seperti Barbie, Wanita Ini 16 Kali Operasi Payudara

http://coba-liat.blogspot.com/
Wanita Ini 16 Kali Operasi Payudara
Demi Seperti Barbie, Wanita Ini 16 Kali Operasi Payudara - Kecanduan operasi plastik dialami wanita bernama Alicia Douvall asal Inggris. Alicia yang ingin seperti Barbie, sudah berkali-kali operasi, 16 kali di payudara, 6 kali di hidung dan 11 kali di matanya.

Alicia menjalani operasi plastik pertamanya di usia 17 tahun. Setelah itu dia seperti kecanduan dan setidaknya sudah melakukan 330 prosedur kecantikan dan operasi. 50 di antaranya dia lakukan di bagian wajah.

Mantan model berusia 34 tahun itu sudah menghabiskan lebih dari £1 juta untuk melakukan berbagai operasi di hampir seluruh tubuhnya. Begitu kecanduannya, Alicia sampai harus direhabilitasi.

Kecanduan Alicia melakukan operasi plastik adalah karena dia ingin mirip Barbie. "Aku membawa boneka Barbie ke konsultan medis untuk menunjukkan pada mereka apa yang aku inginkan," katanya seperti dikutip Daily Mail.

Alicia mengklaim meskipun sudah berkali-kali operasi, tidak ada dokter yang menghentikannya. "Aku kecanduan operasi. Tapi tidak satupun dokter itu menghentikan. Menurutku mereka hanya menginginkan uangku," ujarnya.

Berbagai operasi yang dilakukan Alicia di antaranya, 16 kali operasi di payudara, enam kali operasi hidung, 11 kali operasi di sekitar mata, operasi implan pipi, facelift. Tidak hanya itu saja, dia pun melakukan operasi untuk membuat jempol kakinya lebih pendek agar tampak indah ketika memakai heels. Operasi sedot lemak, implan bokong dan dagu juga pernah dilakukannya, meskipun kemudian dikeluarkan lagi.

Kecanduannya pada operasi ini sampai membuatnya rela berhemat dalam hal apapun demi punya uang untuk melakukan prosedur kecantikan itu. "Selain pendidikan anakku, aku menghabiskan uang hanya untuk operasi. Aku hanya makan kacang dan tidka pernah berlibur. Aku bahkan merayu pacarku untuk membayariku operasi," kata wanita yang kabarnya pernah kencan dengan Simon Cowell itu.

Setelah menjalani berbagai operasi itu, sudahkah Alicia puas dan bahagia? Ternyata tidak sama sekali. "Aku banyak sekali melakukan operasi, wajahku tidak bergerak. Aku tidak bisa tersenyum dengan benar dan bernafas melalui hidungku. Kalau saja aku tidak pernah melakukan operasi, penampilanku pasti jauh lebih baik dari sekarang," sesalnya.

Demi Seperti Barbie, Wanita Ini 16 Kali Operasi PayudaraBy ..Published: 20.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger