Home » , » Tiru Twitter, Facebook akan Pakai Hashtag

Tiru Twitter, Facebook akan Pakai Hashtag

http://coba-liat.blogspot.com/
Tiru Twitter, Facebook akan Pakai Hashtag
Tiru Twitter, Facebook akan Pakai Hashtag - Facebook sedang berupaya meningkatkan kemampuan pencarian dan sistem indeks layanannya dengan menambahkan simbolhashtag (#). Jika benar, Facebook akan mengadopsi salah satu ciri khas kompetitornya, Twitter. 

Seperti diketahui, hashtag menjadi salah satu ciri yang sangat lekat dengan Twitter. Dalam percakapan di situs mikroblogging tersebut, hashtagmemudahkan pengguna mengikuti topik spesifik sesuai minatnya. 

Nah, Facebook pun kabarnya akan memanfaatkan cara seperti ini. Menurut sumber internal Facebook, fitur tersebut masih dalam tahap uji coba dan belum akan diperkenalkan dalam waktu dekat. 

Sementara itu, Facebook sendiri menolak memberikan komentar atas laporan ini. Namun yang jelas, raksasa jejaring sosial tersebut memang sedang gencar mengembangkan kemampuan fitur pencariannya. 

Diperkenalkan pada Januari silam, fitur pencarian Graph Search memungkinkan pengguna 'menjaring' teman-teman mereka, berbagi informasi, menemukan foto, tempat menarik seperti restoran atau toko yang disukai teman-teman di Facebook. Dengan ditambahkannya hashtag, Facebook akan semakin memperluas kapasitas pencarian Graph Search.

Tiru Twitter, Facebook akan Pakai HashtagBy ..Published: 05.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger