Home » , » Dicabut Tanpa Izin, Pria ini Kehilangan Semua Giginya

Dicabut Tanpa Izin, Pria ini Kehilangan Semua Giginya

http://coba-liat.blogspot.com/
Pria ini Kehilangan Semua Giginya
Dicabut Tanpa Izin, Pria ini Kehilangan Semua Giginya Seorang pria penderita autis asal Indianapolis menggugat seorang dokter gigi setelah semua giginya dicabut tanpa izin.

Christopher Crist, mengatakan bahwa ia pergi ke dokter gigi di Amazing Family Dental untuk mencabut tiga giginya yang sakit. Namun, tidak hanya tiga giginya yang dicabut, bahkan dokter gigi itu mencabut semua giginya.

"Dia mencabut semua gigi saya. Sekarang saya terlihat seperti orang yang aneh,” kata Crist. Demikian diberitakan Huffington Post.

Pria berusia 21 tahun ini menjelaskan operasi mengerikan itu dimulai setelah dokter gigi tersebut memberinya beberapa pil untuk meringankan rasa sakit pada ketiga giginya yang ternyata mengalami infeksi. Namun, tim dokter yang menanganinya itu mencabut semua gigi Crist.

Crist dan ibunya berencana menggugat dokter gigi yang tidak disebutkan namanya itu, tapi belum ada tindakan lebih lanjut karena belum memiliki banyak saksi.

Kejadian serupa juga dialami oleh salah satu pasien bernama Rose Hill. Saat itu Hill mengunjungi dokter gigi tersebut untuk mencabut satu giginya yang sakit, namun dokter itu mencabut seluruh gigi bawahnya.

Dicabut Tanpa Izin, Pria ini Kehilangan Semua GiginyaBy ..Published: 16.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger