Home » , » Ini Kronologis Kecelakaan Tunggal Motor Ustaz Uje

Ini Kronologis Kecelakaan Tunggal Motor Ustaz Uje

http://coba-liat.blogspot.com/
Kecelakaan Tunggal Motor Ustaz Uje

Ini Kronologis Kecelakaan Tunggal Motor Ustaz UjeUstaz Jeffry Al Buchori menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta, Jumat (26/4), setelah kecelakaan tunggal yang dialaminya. 

Kronologis kecelakaan tunggal yang dialami Uje, panggilan Jeffry, berawal ketika motor Kawasaki bernopol B 3590 SGQ yang dikendarai Uje berjalan dari arah timur menuju ke barat di jalan Gedung Hijau Raya, Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. 

Sesampainya di depan rumah No 17 PB-38, motor yang dikendarai Uje menabrak pohon palem yang berada di sebelah kiri jalan. Pohon palem itu terletak masih di taman rumah No 17 PB-38.

"Akibatnya, korban terjatuh," ujar Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Jakarta Selatan AKP Sigit di Jakarta, Jumat (26/4).

Saat kejadian korban seorang diri mengendarai motornya. Korban kemudian dibawa ke RS Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta.

Uje dinyatakan meninggal dunia di RS Pondok Indah. Ia saat ini masih berada di rumah duka di Perumahan Bukit Mas, Jalan Narmada 3 Blok 1 no 11, Rempoa, Bintaro, Tangerang Selatan. 

Jenazah Uje rencananya akan dimakamkan di Karet Bivak, Jakarta, usai salat Jumat.

Ini Kronologis Kecelakaan Tunggal Motor Ustaz UjeBy ..Published: 19.21
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger