Home » , » Kim Jong-Il Gemar Makan Kuda nil

Kim Jong-Il Gemar Makan Kuda nil

http://coba-liat.blogspot.com/
Kim Jong-Il
Kim Jong-Il Gemar Makan Kuda nil - Pria yang bekerja sebagai pembuat makanan shushi untuk keluarga Pemimpin Korea Utara (Korut) mengklaim, mendiang Kim Jong-Il gemar menyantap daging kuda nil, ular, dan laba-laba. Meski demikian, keputusan Kim menyantap kuda nil bukan lagi menjadi tanggung jawab Kim sebagai seorang koki.

"Banyak permintaan aneh, salah satunya adalah ular. Mereka memiliki koki khusus untuk memasak daging itu. Saya hanya membuatkannya makanan dari hewan-hewan laut," ujar Kenji Fujimoto, seperti dikutip The Sun.

"Menurutnya, kuda nil sangat enak seperti ayam. Dia ingin memakan laba-laba sewaktu-waktu," paparnya.

Fujimoto yang lari dari Korut pada 2001 mengaku, Kim juga menggemari minuman mahal seperti anggur Bordeaux dan Johnnie Walker. Salah satu kebiasaan aneh Kim antara lain adalah melarang keluarganya menggunakan parfum. Kim dikabarkan tidak menyukai bau parfum.

Terkait putranya, Kim Jong-Un, Fujimoto mengatakan bahwa pria bertubuh tambun itu adalah penggemar berat aktor Hollywood Jean Claude Van Damme. Jong-Un ternyata ingin memiliki tubuh berotot bak Van Damme yang sering tampil di film-film laga.

"Dia mulai membeli peralatan fitnes dan gemar minum suplemen protein tinggi. Dia juga menggemari film-film luar negeri, dan seorang penggemar The Beatles," tutupnya.Pria yang bekerja sebagai pembuat makanan shushi untuk keluarga Pemimpin Korea Utara (Korut) mengklaim, mendiang Kim Jong-Il gemar menyantap daging kuda nil, ular, dan laba-laba. Meski demikian, keputusan Kim menyantap kuda nil bukan lagi menjadi tanggung jawab Kim sebagai seorang koki.

Kim Jong-Il Gemar Makan Kuda nilBy ..Published: 01.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger