Home » , » Dani Alves tentang Tato, Koki Kota Barcelona, dan 'Marazanazo'

Dani Alves tentang Tato, Koki Kota Barcelona, dan 'Marazanazo'

http://coba-liat.blogspot.com/
Dani Alves
Barcelona - Sejumlah topik ditanyakan ke Dani Alves, di antaranya jumlah tato di tubuhnya dan apa yang ia suka dari kota Barcelona. Inilah jawaban si pesepakbola asal Brasil.

Alves, yang membela Barcelona sejak 2008, dikenal sebagai salah satu pesepakbola yang punya sejumlah rajahan di tubuhnya. Dalam sebuah sesi ngobrol dengan suporter Barca di Google+ Hangout, seorang partisipan pun bertanya mengenai jumlah tatonya.

"Well, aku pikir kita tidak punya waktu untuk membahas keseluruhannya, tapi sekitar 15," jawab Alves seraya tersenyum, seperti dikutip situs resmi Barca.

Pertanyaan lain kemudian diajukan ke Alves. Kali ini ia ditanya mengenai apa sih yang membuat kota Barcelona sangat menarik di matanya.

"Apa yang paling aku suka dari kota Barcelona? Koki-koki terbaik di dunia ada di sini," ceplos pesepakbola berusia 29 tahun tersebut.

Pertanyaan lain kemudian berkisar seputar timnas Brasil. "Kami sangat antusias memainkan Piala Dunia di rumah, tapi kami ingin akhir yang berbeda dari 'Marazanazo'," lugas Alves.

Marazanazo, atau juga biasa disebut Maracanazo, mengacu kepada final Piala Dunia 1950 yang digelar di Stadion Maracana, Brasil. Saat itu, Uruguay di luar dugaan berhasil mengalahkan tuan rumah Brasil dengan skor 2-1.

Dani Alves tentang Tato, Koki Kota Barcelona, dan 'Marazanazo'By ..Published: 20.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger