Home » , » Gara-gara Lamar Gadis, Pria Ini Malah "Benjol"

Gara-gara Lamar Gadis, Pria Ini Malah "Benjol"

Melamar Gadis

Gara-gara Lamar Gadis, Pria Ini Malah "Benjol" - Seorang pria harus menelan pil pahit setelah lamarannya ditolak dan dipukul oleh seorang gadis yang telah lama ia cintai dengan gitar kecil ukulele.


http://coba-liat.blogspot.com/

Aksi pria yang tidak diketahui identitasnya ini didokumentasikan melalui video yang diposting ke YouTube.
Dalam video ini memperlihatkan sang pria melamar kekasihnya di pusat perbelanjaan di Dubai. Pria dalam video ini terlihat seperti berasal dari India. Ia melamar kekasihnya sambil diiringi dengan beberapa orang penyanyi yang berdiri di belakang gadis itu.
“Saya memiliki pesan yang sangat khusus untuk seorang gadis yang sangat istimewa. Di sinilah kami bertemu tiga bulan lalu,” ujar si pria, seperti dikutip Daily Mail.

"Kau telah mempesona saya, kamu adalah kesayangan saya, saya ingin semua orang tahu, kamu telah membuat saya benar-benar bahagia,” ungkapnya.

Ketika pria itu sedang membacakan puisi, gadis tersebut langsung mengambil gitar kecil atau yang biasa disebut ukulele dari tangan salah satu pemain musik kemudian memukul kepala pria malang itu. Gadis itu kemudian melemparkan ukulele tersebut ke lantai.

Video ini menjadi popular di internet dan banyak yang menyemangati aksi pria tersebut dengan memberi komentar yang manis

Gara-gara Lamar Gadis, Pria Ini Malah "Benjol"By ..Published: 03.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

11 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger