Home » , » Pria Ini Cemas Menanti Hasil Tes, Akibat Perkosa Wanita Penderita HIV

Pria Ini Cemas Menanti Hasil Tes, Akibat Perkosa Wanita Penderita HIV


Perkosa Wanita Penderita HIV

Pria berumur 27 tahun di Inggris ini tengah dilanda kecemasan. Dia sedang menunggu hasil pemeriksaan guna memastikan apakah dirinya telah tertular virus HIV atau tidak.

http://coba-liat.blogspot.com/

Richard Thomas pantas gelisah. Apalagi, pria asal Manchester, Inggris itu telah divonis penjara lima tahun atas dakwaan memperkosa seorang wanita. Nah, wanita itu ternyata mengidap virus HIV! Hal inilah yang tidak diketahui Thomas sebelumnya.

Dalam persidangan terungkap, Thomas mengenal korbannya dan tahu bahwa wanita itu mengidap sebuah penyakit. Namun Thomas tidak pernah tahu kalau wanita itu juga terjangkit virus HIV.

Dalam sidang pembacaan vonis yang digelar di pengadilan Liverpool Crown Court seperti dilansir Daily Mail, terungkap bahwa Thomas sangat terkejut ketika diberitahu bahwa korban menderita virus HIVA. Thomas pun meminta agar dirinya dibawa ke rumah sakit guna menjalani pemeriksaan.

Terungkap bahwa Thomas masuk ke rumah korban di malam hari pada 20 Juli lalu ketika korban tertidur pulas. Thomas pun memperkosa wanita itu sampai dia kemudian terbangun, mendapati Thomas sedang menggagahi dirinya.

"Dia (korban) diam ketakutan dan tak mengeluarkan kata-kata. Terdakwa kemudian memakai celananya dan pergi," kata jaksa penuntut umum, Harry Pepper.

"Dia (terdakwa) pun ditangkap dan diinterogasi dan mengatakan dirinya ketika itu mabuk berat, mengkonsumsi kokain dan ekstasi dan tak bisa mengingat insiden itu," imbuh Pepper.

Pria Ini Cemas Menanti Hasil Tes, Akibat Perkosa Wanita Penderita HIVBy ..Published: 04.56
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger