Home » , » Gaun Unik Lady Gaga yang Bisa Mengeluarkan Gelembung Sabun

Gaun Unik Lady Gaga yang Bisa Mengeluarkan Gelembung Sabun

Gaun Unik Lady Gaga

Beberapa minggu tampil normal dengan busana serba hitam dan rambut tanpa hiasan aneh-aneh, kami pikir Lady Gaga dengan album barunya ARTPOP sudah jengah tampil aneh. Tapi kini, Lady Gaga telah kembali! Ya, mother monster itu sudah kembali jalan-jalan dengan kostum super unik yang hanya dimiliki oleh Gaga seorang. Simak gaya terbaru Gaga dengan klik 'next'.

1. Kostum
img
Gaga terkenal dengan pilihan kostum quirky yang kerap ia kenakan sejak awal penampilannya sebagai penyanyi beberapa tahun silam. Beberapa kostumnya yang ikonik adalah dress daging mentah, baju tertutup boneka Kermit si kodok dan mainan Hello Kitty. Tapi di album terbarunya, ARTPOP, Gaga lebih sering terlihat dengan baju bernuansa monokrom. Meski buka-bukaan, namun bajunya terlihat normal untuk ukuran seorang Gaga.

2. Gelembung
img
Penyanyi 27 tahun ini tidak membiarkan para fans di London dengan tampil memakai kostum yang biasa-biasa saja. Di hari Minggu (01/09/2013). Gaga keluar menyapa para penggemar dengan kostum putih dan gelembung sabun yang keluar di sekitarnya.

3. Kacamata
img
Untuk kostumnya yang sudah unik, penyanyi 'Applause' ini tidak mengutak-atik rambut pirangnya. Namun ia mengenakan sunglasses bulat dengan warna-warni kaleidoskop. Sepertinya kacamata ini akan segera jadi tren setelah seorang Gaga memakainya di beberapa penampilannya kemarin.

4. Sepatu Tinggi
img
Gaga mengenakan sepatu platform yang sangat tinggi dengan hak di bagian depan. Untuk berjalan, Gaga butuh bantuan dua asistennya agar tak terjatuh.

5. 2009
Kostum yang penuh dengan gelembung juga pernah ia kenakan saat iTunes Festival tahun 2009 silam, dengan versi berbeda. Saat itu, pop star satu ini mengenakan gelembung untuk menutupi tubuhnya yang berbalut bodysuit warna kulit. Ia juga memegang botol gelembung sabun sebagai aksesori pelengkap.

6. Kotak
img
Sebelum tampil dengan kostum yang bisa mengeluarkan gelembung sabun, Gaga hadir di klab malam Boujis, London dengan coat warna abu-abu. Yang membuatnya unik, adalah coat ini berbentuk kotak kaku. Gaga juga mengenakan sepatu platform yang sama saat ia memakai kostum gelembungnya.

Gaun Unik Lady Gaga yang Bisa Mengeluarkan Gelembung SabunBy ..Published: 00.30
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger