Home » , » Orang Jomblo Dilarang Lakukan Ini

Orang Jomblo Dilarang Lakukan Ini

Orang Jomblo Dilarang Lakukan Ini - Menjadi seorang yang single memang tak selamanya menyenangkan. Perasaan takut akan kesendirian seringkali menerpa Anda di saat yang tak tepat.
 
http://coba-liat.blogspot.com/
Orang Jomblo
Siapa bilang menjadi single berarti selalu bahagia? Ada saatnya Anda merasa begitu kesepian dan hampa karena tak ada pendamping yang siap sedia menemani. Namun, sebagai seorang jomblo Anda pun tak perlu selamanya sedih.
 
Setidaknya ada beberapa hal yang sebaiknya tak Anda lakukan, saat menjadi jomblo, seperti dikutip How About We.
 
Merasa buruk
 
Hal ini memang sulit untuk dilakukan. Saat sendirian, Anda kemungkinan akan merasa ada yang hal buruk dalam diri yang menyebabkan status jomblo ini. Namun, terus menerus merasa seperti ini hanya akan membuat orang tak tertarik pada Anda. Ingatlah jika Anda tak akan selamanya menjomblo.
 
Menolak ajakan pergi
 
Terkadang teman Anda yang sudah memiliki pasangan mengajak untuk bergabung dan makan bersama. Terimalah ajakan tersebut dan jangan ,menolaknya. Tak perlu merasa stres karena akan menjadi pengganggu. Sebab, teman Anda tak akan menhgajak jika dia tak ingin Anda disana.
 
Menolak dijodohkan
 
Saat sahabat Anda menawarkan diri untuk mengenalkan Anda dengan seseorang, jangan menolaknya. Sahabat tentu melakukan hal tersebut untuk membuat Anda bahagia. 

Orang Jomblo Dilarang Lakukan IniBy ..Published: 03.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger