Home » , , » 4 Kasus Anak yang Berani Menyetir Sendiri

4 Kasus Anak yang Berani Menyetir Sendiri


4 Kasus Anak yang Berani Menyetir SendiriDi mata hukum di negara manapun, anak-anak sudah jelas dilarang mengendarai kendaraan sendiri. Namun faktanya, di jalanan sering kali kita temukan hal ini.

Berikut peristiwa yang pernah tertangkap, dan sempat menjadi perhatian Otolovers.


Siswa SD Nekat Berangkat ke Sekolah Naik Motor, Tanpa Helm
Kejadian di wilayah Kabupaten Tuban ini melibatkan siswa SD. Memakai seragam putih-merah, Nanda (11) warga Jalan Teuku Umar, Kelurahan Latsari, Tuban, mengendarai motor membonceng pembantunya, Maryanto (21). 

Aksi bocah SD itu sangat membahayakan keselamatannya sendiri dan pengguna jalan lain. Beruntung petugas Satlantas Polres Tuban memergokinya dan langsung menghentikannya sebelum terjadi peristiwa nahas.


Bocah Nyetir Mercy Butut Milik Ayah ke Sekolah
Lain halnya dengan kejadian di Kimberley Afrika Selatan, dimana seorang bocah 13 tahun nekat mengendarai mobil Mercy ayahnya yang sudah butut ke sekolah.

Apalagi mobil Mercedes-Benz itu kondisinya sangat buruk. Olinya bocor dan posisi tuas perseneling yang aneh. Jika pindah ke gigi 1, hasilnya gigi 3, sementara gigi mundur adalah gigi kedua.

Bocah laki-laki yang dikabarkan bersekolah di SMP Beacon itu pun langsung diamankan pihak sekolah dan polisi setempat untuk ditanyai.


Pakai Motor Aprilia ke Sekolah, Siswa Terancam Dikeluarkan
Setiap sekolah di Indonesia sepertinya harus mencontoh sekolah di London Inggris ini. Dimana sebuah sekolah di Inggris mengancam akan mengeluarkan seorang siswanya karena menggunakan motor ke sekolah.

Alasannya, penggunaan motor pada siswa yang masih muda dianggap terlalu berbahaya bagi keselamatan.

Tentu ini menjadi pelajaran berharga untuk Jack Deeley yang diancam akan dikeluarkan dari Windsor High School and Sixth Form College, karena terus-terusan datang ke sekolah menggunakan Aprilia RS 125 miliknya.


Bocah Pengemudi Ferrari
Mungkin ini merupakan aksi bocah pengendara mobil yang paling populer sejagat.
Kejadian ini terjadi di Bangalore India, dimana seorang bocah yang mengendarai mobil sport Ferrari F430 atas izin ayahnya.
Sontak aksi itu membuat masyarakat marah dan mengecam ayah yang dinilai tega membiarkan anak menghadapi maut dengan mengendarai mobil sport.
Bagaimana tidak, untuk mencapai pedal gas saja anak tersebut harus maju sampai wajahnya berada di depan kemudi.
Video si bocah mengendarai mobil yang bisa ngebut di angka 200 km per jam lebih itu langsung ngehit di internet.
Namun belakangan, aparat penegak hukum merasa tak senang. Dan sang ayah harus masuk penjara karena telah membiarkan bocah 9 tahun itu mengemudi mobil sport.

4 Kasus Anak yang Berani Menyetir SendiriBy ..Published: 16.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger