Home » , » 7 Istri Pamer Barang-barang Mewah Pemberian Eyang Subur

7 Istri Pamer Barang-barang Mewah Pemberian Eyang Subur

http://coba-liat.blogspot.com/
tujuh istri Eyang Subur
7 Istri Pamer Barang-barang Mewah Pemberian Eyang SuburKetujuh istri dari Eyang Subur sepertinya semakin sering 'bersafari' ke beberapa tayangan TV. Terakhir, ketujuh istri Eyang Subur pamer kemewahan rumah dan koleksi barang-barang mewah pemberian Eyang di sebuah infotainment yang tayang pada Sabtu lalu.

Dalam acara yang ditayangkan secara live dari kediaman Subur di kawasan Jakarta Barat itu, ketujuh istri Subur menunjukan koleksi lampu-lampu kristal milik Subur yang jumlahnya mencapai ratusan. Tak hanya itu, dalam sebuah tayangan itu juga terlihat TV super besar yang berada di ruang tengah rumah Subur. 

Selain soal rumahnya, salah satu istri Subur, Nita Septriani juga sempat memamerkan koleksi tas-tas mewah. Dari sekitar puluhan tas pun terlihat beberapa brand ternama seperti Louis Vuitton.

Tak hanya tas, Nita juga sempat memamerkan beberapa kolekasi baju-baju yang biasa dipakai seragam bersama enam istri yang lainnya. Sebuah TV super besar pun juga nampak di kamar Nita. 

"Eyang memang suka nonton, nah dia suka barang-barang seperti ini," ungkap Nita dalam tayangan tersebut.

Saat disinggung soal harga-harga barang mewah itu, Nita pun seperti mencoba menutupinya. "Aduh kalau masalah itu (harga) urusan Eyang. Kita mah cuma beli," jelasnya.

Tak berhenti disitu, ketujuh istri Subur juga menjelaskan tentang perhiasan yang biasa diberikan oleh Subur. "Kalau soal perhiasaan itu memang Eyang yang pilih semua," tutur istri pertama Subur, Heri Mahwati. 

Sebelumnya, ketujuh istri Subur juga sempat memamerkan keharmonisan mereka di acara bincang-bincang Showimah di Trans TV edisi pada Kamis lalu.

7 Istri Pamer Barang-barang Mewah Pemberian Eyang SuburBy ..Published: 18.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger