Home » , » Gara-Gara Rusuh, Metallica Sempat Ogah ke Indonesia

Gara-Gara Rusuh, Metallica Sempat Ogah ke Indonesia

Metallica Sempat Ogah ke Indonesia - Rumor mengenai kedatangan band legendaris Metallica asal Amerika ke Jakarta pada bulan Oktober mendatang mendapatkan tanggapan positif dari gitaris band Jamrud, Azis MS. Ia berharap kedatangan James Hetzfield cs benar-benar terealisasi.

http://coba-liat.blogspot.com/
band Jamrud

Pada awalnya Azis sempat pesimis kalau Metallica mau datang lagi ke Jakarta. Dia melihat konser Metallica selama dua malam pada 11-12 April 1993 pada akhirnya "membakar" Jakarta. 

Saat itu, Ratusan ribu metalheads memadati Stadion Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Massa yang tak bisa masuk akhirnya membuat aksi kerusuhan dengan membakar puluhan mobil, hingga banyak juga yang terluka.

"Metallica sendiri pernah enggak mau ke sini lagi, gara-gara waktu itu rusuh," kata Azis saat dijumpai di Forest Cafe, Jakarta.

Belum lama ini juga santer diberitakan bahwa Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo yang punya hajat mendatangkan salah satu band metal terbesar di bumi, yang dianggotai James Hitzfeld, Robert Trujillo, Kirk Hammet, dan Lars Ulrich ke Jakarta pada Oktober mendatang. Yang bikin tambah yakin, Jokowi pun dihadiahi gitar bass oleh Trujillo. 

Azis berharap agar kedatangan Metallica bisa direalisasikan. "Tapi enggak tahu deh kalau yang minta orang nomor satu Jakarta, mudah-mudahan bisa."

Gara-Gara Rusuh, Metallica Sempat Ogah ke IndonesiaBy ..Published: 05.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger