Home » , » Kota Milan Macet 48 Jam karena Biri-Biri

Kota Milan Macet 48 Jam karena Biri-Biri


Coba-liat - Anda terutama warga Jakarta, pasti mengira kemacetan di kota ini adalah yang terburuk. Eits, jangan salah. Masih banyak kota lain di dunia yang macetnya lebih parah karena hal sepele.

http://coba-liat.blogspot.com/
Kota Milan Macet 48 Jam karena Biri-Biri
Simak ulasannya berikut ini, seperti dikutip dari News:

Brussels, Belgia
Menurut data dari INRIX Traffic Scorecard, pengemudi di Brussel mengalami masa-masa kemacetan terburuk di dunia. Dalam setahun, mereka menghabiskan waktu 83 jam di jalanan terjebak dalam kemacetan.

Antwerp, Belanda
Siapa bilang macet hanya terjadi di negara berkembang? Bahkan Antwerp, yang merupakan kota modern di tengah Belanda, tidak lepas dari kemacetan. Rata-rata kemacetan per tahun di Antwerp adalah selama 75 jam setahun.

Los Angeles, Amerika Serikat
Begitu juga dengan Los Angeles, Amerika Serikat. Pengemudi di kota ini menghabiskan waktu selama 59 jam per tahun dalam kemacetan.

Milan, Italia
Kota Milan yang merupakan kota fashion dunia pun mengalami kemacetan. Uniknya, kemacetan ini disebabkan oleh biri-biri yang kadang melewati kota, membuat warga setiap tahun harus terjebak selama 48 jam dalam kemacetan.

London, Inggris
Ada alasan mengapa sebaiknya Anda menjelajahi Kota London, Inggris, menggunakan kereta bawah tanah saja, dibanding menggunakan taksi atau mobil pribadi. Rata-rata kemacetan per tahun di kota ini adalah 76 jam.

Kota Milan Macet 48 Jam karena Biri-BiriBy ..Published: 18.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger