Home » , » Pasutri Koleksi 100 Foto Bulan Madu dengan Gaun Sama

Pasutri Koleksi 100 Foto Bulan Madu dengan Gaun Sama


Pasutri Koleksi 100 Foto Bulan Madu dengan Gaun SamaAda saja cara unik seseorang mendokumentasikan kenangan perjalanannya keliling dunia. Salah satunya adalah pasangan turis dari Amerika ini, yang keliling dunia mengenakan baju pernikahan.
 
http://coba-liat.blogspot.com/
Foto Bulan Madu dengan Gaun Sama

Sebelum berbulan madu, mereka  berburu gaun pernikahan. Mereka mensyaratkan gaun pernikahannya harus tahan banting alias tidak boleh rusak meski dibawa keliling dunia ke berbagai tempat.
 
Jennifer Salvage, turis dari Amerika, dan suaminya, Jeff, berbulan madu keliling dunia sesaat setelah mereka menikah pada 2008. Petualangan mereka dimulai di Pulau Paskah, destinasi pertama bulan madu. Kini, gaun ini telah keliling dunia, terbang 11.265 kilometer melewati pulau terpencil, kawah volkano dan tetap terlihat cantik.
 
Hingga saat ini, Jennifer telah berpose dengan gaun pernikahan itu di lebih dari 100 tempat di dunia, mulai dari Islandia, Prancis, Jamaika, dan Selandia Baru. Selain keliling dunia, gaun tersebut juga sudah pernah mengalami berbagai kondisi, seperti terkena lumpur, darah ikan, dan juga masuk ke air. Rencananya pasangan ini akan ke Maui, Hawaii untuk 'bulan madu' selanjutnya.

Pasutri Koleksi 100 Foto Bulan Madu dengan Gaun SamaBy ..Published: 01.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger