Home » , » Penumpang Masturbasi di Kursi, Pramugari Diam Saja

Penumpang Masturbasi di Kursi, Pramugari Diam Saja


Penumpang Masturbasi - Tindakan cabul ternyata tak hanya terjadi di kendaraan umum, seperti bis kota atau kereta. Bahkan di pesawat, hal ini bisa terjadi. 

http://coba-liat.blogspot.com/

Seorang remaja menuntut maskapai United Airlines karena staf kabin maskapai tersebut menolak untuk menghentikan aksi cabul dari seorang penumpang. Monica Amestoy (18) mengatakan bahwa ia terpaksa harus menghabiskan waktu enam jam penerbangan dari New York menuju Los Angeles di dekat seorang pria yang tak henti-hentinya bermasturbasi. 

"Setelah pesawat lepas landas, Penggugat (Monica) melihat penumpang lelaki di kursi seberangnya memperlihatkan penisnya dan bermasturbasi. Penumpang tersebut kemudian menutupnya dengan selimut agar tidak terlihat oleh penumpang di sebelahnya, namun sangat terlihat jelas dari Penggugat," demikian keluhan Monica di pengadilan, seperti dikutip dari News.

Monica mengatakan bahwa penumpang tersebut berhenti ketika ia memanggil pramugari, namun pramugari tersebut tidak melakukan apapun. Pria itupun kembali melakukan aksi cabulnya. 

Monica kembali memanggil pramugari, namun mereka mengatakan tidak bisa melakukan tindakan apapun kepada pria tersebut. Pramugari menolak memindahkan pria itu ke kursi lain, juga menolak memindahkan Monica ke kursi lain karena pesawat dalam keadaan penuh dan tidak ada kursi kosong. 

Setelah tiba di tujuan, ayah Monica pun melaporkan insiden tersebut ke polisi. Sebuah investigasi dilakukan dan pria tersebut dihukum atas kejahatan tertuduh.  

Maskapai United Airlines kemudian mengeluarkan pernyataan terkait kejadian tersebut. "Kenyamanan dan keamanan pelanggan adalah prioritas utama kami, dan kami akan meninjau keluhan ini segera," tulis mereka.

Penumpang Masturbasi di Kursi, Pramugari Diam SajaBy ..Published: 01.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger