Home » , » Pria Ini Bekerja sebagai "Pembuat Jari Palsu" Yakuza

Pria Ini Bekerja sebagai "Pembuat Jari Palsu" Yakuza


"Pembuat Jari Palsu" Yakuza

Shintaro Hayashi, seorang ahli pembuat organ tubuh palsu, kini bekerja dengan membantu mantan-mantan anggota Yakuza dengan cara membuat jari palsu. Seperti diketahui, banyak para anggota Yakuza yang kehilangan jari kelingkingnya karena dihukum. 

http://coba-liat.blogspot.com/
Pembuat Jari Palsu
Dalam tradisi Yakuza, ada ritual yang kerap disebut dengan istilah "yubitsume." Ritual itu mengharuskan seorang Yakuza memotong jari kelingking kirinya bila membuat kesalahan. Kebanyakan para anggota Yakuza selalu menyembunyikan jarinya yang buntung dengan mengepalkan tangannya, namun ada saat-saat di mana mereka tidak bisa menyembunyikan jari buntungnya.

Eks-Yakuza berjari buntung itu selalu mengalami kesulitan bila mereka mencari pekerjaan. Oleh karena itulah, mereka sangat membutuhkan jasa Hayashi untuk menangani masalah itu. Demikian, seperti diberitakanOddity Central.

Selama 10 tahun, Hayashi sudah bekerja membuat jari-jari palsu untuk para mantan personil Yakuza itu. Jari yang dibuat Hayashi sangat bagus dan sangat menyerupai jari manusia. Jari itupun disesuaikan dengan warna kulit dari pelanggan. 

Hayashi menggunakan silikon untuk membuat replika jari seharga mencapai USD3 ribu atau sekira Rp29 juta itu. Proses pengecatan jari palsu juga harus dilakukan dengan hati-hati. Jari palsu itu akan dibuat dengan beberapa model, yaitu model untuk musim panas dan musim dingin. Hayashi pun menyarankan kliennya untuk mengganti jarinya setiap tahun.

Pria Ini Bekerja sebagai "Pembuat Jari Palsu" YakuzaBy ..Published: 01.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger