Home » , » Perjuangan Seorang Ibu yang Melahirkan di Dalam Lift

Perjuangan Seorang Ibu yang Melahirkan di Dalam Lift


Kisah Seorang Ibu yang Melahirkan di Dalam Lift

Seorang wanita melahirkan seorang bayi perempuan di dalam lift sebuah apartement ketika ia terjebak selama 45 menit di lift tersebut.

http://coba-liat.blogspot.com/

Melissa Cavanagh dan kekasihnya Paul Yeomans, ingin pergi kerumah sakit untuk memeriksakan kondisi kehamilannya. Namun, saat di lantai sembilan apartement-nya lift yang dinaiki Cavanagh tidak bisa terbuka dan saat itu ia merasa sangat tidak tahan perutnya sakit seperti ingin melahirkan.

Mereka terjebak di dalam lift selama 45 menit dan akhirnya wanita berusia 23 tahun ini melahirkan bayi perempuan yang diberi nama Ella. 

Mobil ambulans dan petugas pemadam kebakaran ikut membantu mengeluarkan Cavanagh dan Yeomans dari dalam lift setelah kelahiran itu terjadi.
 
“Petugas pemadam kebakaran berhasil membuka pintu lift beberapa saat setelah saya melahirkan. Ella baik-baik saja, tapi syukurlah petugas medis berada di sana,” ujar Melissa. Demikian dilansir The Sun.

Setelah kejadian yang mengejutkan ini, Melissa dibawa ke Rumah Sakit Kota di Birmingham. Melissa merasa bersyukur karena melahirkan bayi lucunya itu dengan selamat, bahkan ia memberi nama bayinya Ella yang berasal dari nama tengah paramedis yang ikut membantu mengeluarkannya dari dalam lift, Nikki Wildman.

Perjuangan Seorang Ibu yang Melahirkan di Dalam LiftBy ..Published: 20.23
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger