Home » , » Pijat Payudara Wanita ini, Dibayar Rp312 Ribu

Pijat Payudara Wanita ini, Dibayar Rp312 Ribu


Pijat Payudara Wanita

Seorang pria asal China bernama Yang Jun, adalah satu dari tiga pria di dunia yang memberi layanan terapis menyusui pada ibu-ibu yang baru melahirkan. 

http://coba-liat.blogspot.com/

Jun, berprofesi sebagai terapis yang bertugas membantu ibu menyusui untuk memproduksi susu bagi bayinya.

Pria berusia 29 tahun ini dibayar 20 poundsterling atau sekira Rp312 ribu (Rp15.628 per poundsterling) untuk memijat payudara sang ibu selama 90 menit agar menghasilkan susu yang banyak untuk bayi mereka.

Namun, profesi ini sering menimbulkan masalah karena para suami menolak Jun memijat payudara istri mereka.

"Semua terapis perempuan memiliki ratusan klien, tetapi ketika saya yang bekerja, para suami sadar bahwa saya seorang pria dan mereka menolakku," ujar Jun, seperti dikutip Orange.

"Saya benar-benar sangat baik ini jika orang memberikan saya kesempatan. Saya belajar mengenai fisiologi, pijat, akupunktur dan saya sangat mumpuni dibidang itu. Orang seharusnya melihat saya sebagai seorang dokter atau perawat," tambahnya.

Pijat Payudara Wanita ini, Dibayar Rp312 RibuBy ..Published: 09.21
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger