Home » , » Pria Ini Tembak Payudara Istri Demi Redakan Sakit Kanker

Pria Ini Tembak Payudara Istri Demi Redakan Sakit Kanker


Tembak Payudara Istri Demi Redakan Sakit Kanker

Ernest tak kuasa melihat penderitaan istrinya yang mengidap kanker payudara. Rasa sakit yang tak tertahankan membuatnya meminta suami tercinta melakukan sesuatu. Ernest meraih pistol dan mengarahkan ke dada sang istri, lalu menarik pelatuknya.

http://coba-liat.blogspot.com/

Pria bernama lengkap Ernest Chris Chumbley ini ditangkap polisi karena dugaan melakukan pembunuhan terhadap wanita yang telah dinikahinya selama 20 tahun. Usai mengakhiri penderitaan sang istri, pria asal London ini menelepon polisi, meminta untuk ditangkap.

"Halo. Saya baru saja menembak istri saya, saya ingin ditangkap," katanya kepada operator telepon seperti dituturkan Medical Daily.

Di balik penjara Laurel County, Kentucky, AS, pria berumur 48 tahun ini mengatakan bahwa tindakan yang dilakukannya pada hari Rabu (28/8/2013) lalu bukanlah pembunuhan. Dia semata-mata memenuhi keinginan sang istri untuk menghentikan rasa sakit akibat kanker payudara.

"Dia bilang dia ingin saya mengakhiri rasa sakitnya. Saya berkata, 'Jay, yang saya punya adalah apa yang diberikan dokter kepadamu'. Dia berkata 'tidak, saya ingin kau menghentikan rasa sakit ini untuk selamanya'," kata Chumbley .

Menurut penuturan tetangga, Chumbley dan istrinya yang bernama Virginia terlihat saling mencintai dan harmonis selama bertahun-tahun. Mereka juga mengakui bahwa penyakit kanker yang menggerogoti tubuh Virginia membuat wanita tersebut amat kesakitan.

"Dia benar-benar amat kesakitan. Kita bisa mendengar di malam hari sepertinya dia megap-megap," kata tetangga sebelah, Stanley Campbell.

Walau bersikeras mengaku tidak bersalah atas tuduhan pembunuhan, Pengadilan Negeri Laurel County tetap mengganjar Chumbley dengan hukuman penjara dengan jaminan US$ 200.000 atau sekitar Rp 2,18 miliar uang tunai.

"Saya hanya melakukan apa yang dia minta. Dan saya tidak akan meminta hal yang berbeda darinya jika saya yang bertanya kepadanya," kata Chumbley.

Gilbert Acciardo, petugas kepolisain dari Laurel County mengaku tengah menyelidiki kasus ini. Pihaknya juga telah mewawancarai beberapa saksi. Namun dia mengiyakan bahwa petugas tak mengalami kesulitan saat menangkap Chumbley usai menembak istri.

Pria Ini Tembak Payudara Istri Demi Redakan Sakit KankerBy ..Published: 02.30
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger