Home » , » Kisah Kuesioner 'Vulgar' Bagi Siswa SMP di Aceh yang Mendunia

Kisah Kuesioner 'Vulgar' Bagi Siswa SMP di Aceh yang Mendunia

Kisah Kuesioner 'Vulgar' Bagi Siswa SMP di Aceh

Ada kuesioner yang berisi pertanyaan vulgar dari Dinas Kesehatan Aceh bagi siswa SMP Sabang. Meski belum jelas, kabar ini sudah membuat heboh, bahkan sudah jadi pemberitaan internasional.

http://coba-liat.blogspot.com/


Di antara media asing yang menulis soal informasi ini adalah New Straits Times, Sunday Times dan Asiaone. Mereka mengutip kantor berita AFP, yang mendapat keterangan dari seorang siswa bernama Nurlina (12). Dia mengaku disodori pertanyaan tentang alat vitalnya di kuesioner tersebut, termasuk ukuran p@yudara.

Tak hanya itu, Nurlina juga ditanya soal apakah pernah mengalami mimpi erotis. Sebuah gambar genital ikut dicantumkan di kolom pertanyaan.

Bagi siswa laki-laki, mereka diminta untuk menuliskan ukuran kelaminnya. Gambar penis berbagai ukuran dijejerkan dan mereka diminta untuk memilih yang paling cocok dengan kepunyaannya.

Misman, kepala Dinas Pendidikan Sabang mengatakan, survei itu hanya untuk mengetahui kondisi kesehatan para siswa. Namun dia tak mengetahui soal gambar-gambar tersebut.

Sontak kabar soal kuesioner ini jadi perbincangan hangat di media sosial. Semua kompak mengecam survei tersebut.

Hingga akhirnya, kabar pun sampai ke telinga Kementerian Pendidikan Kebudayaan. Juru bicara Kemendikbud, Ibnu Hamad, langsung mengecek kebenaran kabar ini.

Kisah Kuesioner 'Vulgar' Bagi Siswa SMP di Aceh yang MenduniaBy ..Published: 02.30
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger