Home » , » Hp Unik yang Terbuat dari Kayu

Hp Unik yang Terbuat dari Kayu


Hp Unik yang Terbuat dari Kayu - Perusahaan telepon seluler terkemuka Jepang, NTT DoCoMo telah mengembangkan sebuah prototipe ponsel layar sentuh yang terbuat dari kayu pohon hasil tebang pilih untuk menjaga hutan tetap terjaga. Pembuatan prototipe ini adalah hasil kerja sama dengan perusahaan elektronik Sharp Corporation dan Olympus Corporation, serta musisi Ryuichi Sakamoto.


Seperti dilansir Newlaunches.com, ponsel bernama Touch Wood ini terbuat dari kayu cemara. Kayu tersebut dipilih karena awet, tahan air, serangga, dan jamur.

Touch Wood dicetak dengan kompresi khusus tiga dimensi yang dikembangkan oleh Olympus Corporation. Setiap unit Touch Wood memiliki pola serat kayu, warna, dan penampilan yang berbeda-beda. Aroma asli cemaranya pun tetap dipertahankan lantaran tidak menggunakan cat atau pewarna buatan. Warna kayunya juga bersinar berkat proses kompresi.

Ponsel ini akan dipamerkan di perhelatan ITU Telecom World 2009 di Jenewa, Swiss, pada 5-9 Oktober. Di samping itu juga akan dipamerkan di CEATEC Japan 2009 di Makuhari Messe, Prefektur Chiba, Jepang, pada 6-10 Oktober mendatang.

Baca juga :

Hp Unik yang Terbuat dari KayuBy ..Published: 01.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger