Home » , » Setelah Minum Obat Pelangsing, Wanita Ini Berubah Jadi Pemarah

Setelah Minum Obat Pelangsing, Wanita Ini Berubah Jadi Pemarah


Setelah Minum Obat Pelangsing, Wanita Ini Berubah Jadi Pemarah - Banyak cara yang dapat dilakukan untuk bisa mendapatkan tubuh ideal, seperti dengan mengubah pola makan dan olahraga rutin. Namun tak sedikit pula wanita yang memilih jalan pintas dan mengonsumsi obat pelangsing. Padahal konsumsi jangka panjangnya dapat memberikan pengaruh buruk bagi kesehatan.


Dilansir Asia One, wanita yang berasal dari Malaysia ini mengalami perubahan perilaku dan rasa nyeri setelah mengonsumsi pil penurun berat badan. Saat ini, wanita yang tak ingin disebutkan namanya ini sedang mencari distributor obat tersebut untuk meminta pertanggung jawaban.

Wanita berusia 36 tahun, sebut saja bernama Fatimah, ini kemudian menceritakan apa yang ia alami pada Tribunal for Consumer Claims, Ipoh, Malaysia. 

"Payudara saya terasa nyeri seperti tertusuk-tusuk. Selain itu, saya juga menjadi mudah marah dan bahkan mulai memukul anak saya," ucap Fatimah.

Fatimah kemudian menceritakan bahwa obat pelangsing tersebut ia dapatkan dari seorang temannya. Dikatakan oleh temannya tersebut bahwa obat buatan Amerika Serikat ini berisi tumbuh-tumbuhan dan buah acai. Obat tersebut juga dikatakan dapat membuatnya lebih langsing tanpa perlu olahraga maupun diet. 

Mendapat informasi seperti itu, Fatimah kemudian mulai rutin mengonsumsinya sebanyak tiga kali sehari. Namun bukannya kehilangan berat badan dengan cepat, ia justru mengalami efek samping lain termasuk sakit kepala yang berdenyut, kesulitan bernapas, dan insomnia.

Perwakilan dari The Health Ministry's Pharma­ceutical Enforcement Division, Mazlan Ismail, mengatakan memang benar telah ditemukan peningkatan jumlah produk pelangsing yang tak terdaftar di pasaran. Sebagian besar dari produk ini bahkan ditemukan mengandung zat terlarang, termasuk di antaranya Sibutramine dan Fenfulramine. Kedua jenis zat ini diketahui dapat mempengaruhi saraf otak dan fungsi jantung.

Baca juga :

Setelah Minum Obat Pelangsing, Wanita Ini Berubah Jadi PemarahBy Andri an.Published: 01.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger