Home » , » Ada Situs Kencan Online dengan 'Hantu'

Ada Situs Kencan Online dengan 'Hantu'


Ada Situs Kencan Online dengan 'Hantu' - Setelah sempat heboh dengan adanya situs Ossan rental, layanan sewa pria untuk wanita kesepian, kini ada situs kencan online dengan 'hantu'. Hii..!


Bernama Ghostsingles, situs ini menawarkan layanan untuk para pengguna yang masih single, agar bisa berkencan dengan para hantu sesuai pilihan mereka. Jadi bagi siapapun yang mendaftarkan dirinya pada website tersebut, mereka seolah-olah sudah mati dan menjadi hantu.

Seperti dikutip dari Oddity Central, para pengguna bisa berkencan dengan Marilyn Monroe, Marie Antoinette, atau bahkan Cleopatra. Dalam situs ini, Anda juga bisa menceritakan bagaimana Anda bisa 'mati', apakah meninggal secara misterius, mendadak, atau bahkan secara tragis.

Jika kreatif, Anda pun bisa menulis seperti apa biografi Anda. Misalnya, apakah rencana Anda untuk menghabiskan waktu selama abadi. Jangan lupa juga untuk mencantumkan tanggal kapan Anda 'meninggal', tinggi badan, serta unggah foto semasa 'hidup'.

Situs Ghostsingles dapat diakses secara gratis. Situs ini memang hanya sekadar lelucon, tapi cukup menarik dan mungkin saja bisa melepas penat dari kesibukan Anda mencari pasangan sesungguhnya.

Baca juga :

Ada Situs Kencan Online dengan 'Hantu'By ..Published: 03.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger