Home » , » Ini Dia Akun Twitter Presiden SBY

Ini Dia Akun Twitter Presiden SBY

http://coba-liat.blogspot.com/
Akun Twitter Presiden SBY
Ini Dia Akun Twitter Presiden SBYJuru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha baru beberapa hari lalumengungkap niatan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono membuat akun Twitter pribadi.

Sebenarnya Istana Presiden sudah memiliki akun resmi dengan nama @IstanaRakyat, tetapi Presiden yang akrab disapa dengan akronim SBY merasa perlu memiliki akun pribadi.

Hal tersebut tampaknya telah terwujud. Akun bernama @SBYudhoyonomuncul di Twitter. Pemiliknya disebutkan bernama "Susilo B. Yudhoyono".

Sama seperti akun @IstanaRakyat, akun @SBYudhoyono pun telah memperoleh badge verifikasi Twitter (verified account) yang menunjukkan bahwa akun tersebut memang benar-benar kepunyaan Presiden SBY.

Akun ini, berdasarkan keterangan dari Julian, sehari-hari akan dikelola oleh sebuah tim. Namun, Presiden SBY bisa langsung melakukan tweet sendiri juga bila dirasa ada informasi penting yang ingin disampaikan kepada publik.

Saat dikunjungi sekitar pukul 09.00 tadi, akun @SBYudhoyono sudah mengumpulkan sekitar 3.500 followers, tetapi akun ini belum menuliskan tweet apa pun. Di akun tersebut juga tertera alamat situs presidenri.go.id.

Selain Presiden SBY, Ibu Negara Ani Yudhoyono juga sempat dikabarkan membuat akun pribadi di jejaring sosial photo sharing Instagram.

Ini Dia Akun Twitter Presiden SBYBy ..Published: 03.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger