Home » , » Hotel Terfavorit Bagi yang Suka Selingkuh

Hotel Terfavorit Bagi yang Suka Selingkuh

Hotel Terfavorit Bagi yang Suka Selingkuh - Bagi sebagian orang, traveling adalah saat menghidupkan sisi nakal, salah satunya pergi dengan selingkuhan. Untuk tempat menginap, traveler yang selingkuh ini juga memiliki daftar hotel favorit.

AshleyMadison.com adalah sebuah situs kencan asal AS yang khusus untuk mencari selingkuhan. Situs ini mengklaim punya 22,8 juta member di 32 negara.

Nah, situs ini baru merilis survei yang diikuti oleh 21 ribu anggotanya. Pertanyaannya adalah jaringan hotel favorit mana yang menjadi favorit anggotanya untuk berkencan, demikian dilansir dari Huffington Post.

Kepergok selingkuh
Kepergok selingkuh
Ternyata, liburan bersama selingkuhan tidak selamanya di motel jelek yang tidak terkenal. Namun, banyak juga yang selingkuh di hotel-hotel keren. Hasil surveinya, pasti bikin kuping merah dari jaringan hotel yang disebut namanya.

Hotel buat selingkuh
Hotel buat selingkuh
Dua jaringan hotel yang paling favorit untuk dijadikan tempat selingkuh adalah Hyatt dan Hilton. Mereka tidak masalah mengeluarkan lebih banyak dana untuk menghabiskan waktu bersama selingkuhan.

10 Hotel terfavorit buat tempat selingkuh

1. Hyatt
2. Hilton
3. Sheraton
4. Comfort Inn
5. Holiday Inn
6. Radisson
7. Courtyard Marriott
8. Westin
9. Four Season
10. Best Western

Dari situs AshleyMadison.com, untung saja jaringan hotel Indonesia tidak termasuk. Negara terdekat dengan Indonesia yang masuk jaringan mereka adalah Singapura dan Australia.

Hotel Terfavorit Bagi yang Suka SelingkuhBy ..Published: 06.30
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger