Home » , » 25 Daftar Password yang Paling Sering digunakan

25 Daftar Password yang Paling Sering digunakan

25 Daftar Password yang Paling Sering digunakan - Password atau PIN (personal identification number) kini semakin akrab dengan kehidupan kita sehari-hari. Hampir di setiap interaksi kita dengan teknologi membutuhkan kata kunci.

Setiap orang tentunya memiliki alasan masing-masing akan password yang dipilihnya. Namun, terkadang password yang dipilih tersebut terlalu umum dan gampang ditebak.

SplashData, perusahaan pembuat software untuk mengamankan password, baru-baru ini merilis daftar password yang paling sering digunakan masyarakat.

Password paling sering digunakan
Password paling sering digunakan
Dikutip dari Recode, tiap tahunnya SplashData membuat daftar password yang mudah dibobol tersebut. Password itu dikumpulkan oleh SplashData dari klien mereka yang akunnya dibobol peretas.

Lalu apa password yang paling banyak ditebak sepanjang tahun lalu? Jawabnya adalah "123456." Password ini pada tahun-tahun yang lalu berada di urutan kedua, namun pada tahun kemarin menjadi password terburuk yang digunakan dan mudah ditebak.

Berikut daftar 25 password yang paling mudah dibobol belakangan ini yang dilansir SplashData:


Kata "password" yang tahun lalu berada di peringkat satu kini turun satu tingkat menjadi peringkat dua. Password lain yang populer digunakan user antara lain, "qwerty," "abc123," "iloveyou," dan sebagainya. Sementara itu, password yang menggunakan kata "Adobe" dan "photoshop" juga ternyata termasuk di dalam daftar.

"Jika melihat password seperti "adobe123" dan "photoshoP dalam daftar ini, maka kami tidak menyarankan Anda untuk memakainya untuk mengakses situs web atau aplikasi," ujar CEO SplashData, Morgan Slain.

25 Daftar Password yang Paling Sering digunakanBy ..Published: 07.29
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger