Home » , » 5 Selebriti Indonesia yang Memiliki Balita Paling Lucu

5 Selebriti Indonesia yang Memiliki Balita Paling Lucu

5 Selebriti Indonesia  yang Memiliki Balita Paling Lucu - Anak-anak yang terlahir dari rahim selebritis memang selalu jadi sorotan menarik untuk diperbincangkan. Sebab setiap perkembangan dan tingkah lucu mereka berhasil membuat terpana orang-orang yang melihatnya.

Balita paling lucu
Balita paling lucu

Selebriti yang memiliki balita yang lucu



1. Nia Ramadhani
Balita paling lucu

Sejak resmi menikah dengan Ardie Bakrie, Nia Ramadhani sempat memutuskan untuk mundur dari dunia hiburan. Namun tak lama, kini wajahnya kembali menghiasi layar kaca.

Bakat yang dimiliki putrinya, Mikha Zalindra Bakrie, tak jauh dari bidang seni, yaitu bermain piano dan ballet. Namun, Nia tak menghendaki anaknya terjun mengikuti jejaknya sebagai artis.

Kelucuan Mikha menarik perhatian responden. Sebanyak 670 responden menyebut Nia sebagai selebriti yang memiliki anak terlucu.

2. Marshanda
Balita paling lucu

Marshanda dinilai sebagai selebriti yang dinilai pembaca detikHealth memiliki balita paling lucu. Sebanyak 1.366 responden memilih artis cantik Marshanda sebagai selebriti yang memiliki balita paling lucu. Akris yang akrab disapa Caca ini mempunyai seorang anak perempuan bernama Sienna Ameerah Kasyafani hasil dari pernikahannya dengan presenter dan aktor Ben Kasyafani yang lahir pada 22 Januari 2013 lalu.

Aktris yang namanya melejit berkat sinetron 'Bidadari' dan berperan sebagai Lala, ini sangat bersyukur bisa terus mengikuti perkembangan putrinya. Ia mengaku sangat memperhatikan pendidikan agama sang anak. Bahkan sedari dini, ia sudah mengajak buah hatinya itu untuk pengajian.

"Lebih mengajak Sienna ke lingkungan yang religius biar dia kenal juga," katanya.

Di samping itu, ia mengaku tak keberatan untuk memasukkan anaknya itu ke pesantren. Namun ia menunggu keputusan dari sang suami, Ben Kasyafani. "Kalau ada kemauan dari dia sih aku silakan saja," ujarnya.

Untuk kesehatan sang anak, Ben dan Marshanda berencana akan memberikan ASI eksklusif hingga dua tahun.

3. Krisdayanti
Balita paling lucu

Krisdayanti dikaruniai dua anak dari pernikahannya dengan pengusaha sukses asal Dili, Timur Leste, Raul Lemos. Arianha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos semakin melengkapi hidup perempuan beranak empat ini. 

Amora lahir pada 5 September 2011. Aura diva sebagai entertainer seperti sang Bunda seolah sudah menyatu dengan bocah berambut keriting itu. Sebab Amora kerap menemani Krisdayanti saat penggarapan video klip single, 'Ratu Cinta', Oktober 2013 lalu. 434 Responden memilih Krisdayanti sebeagai selebriti yang memiliki balita lucu.

4. Risty Tagor
Balita paling lucu

Pada 8 April 2011 lalu muncul kabar bahagia dari pasangan selebriti Risty Tagor dan Rifky Balweel. Kabar menyebut keduanya telah dianugerahi putra pertama bernama Arsen Raffa Balweel.

Pasangan yang memutuskan menikah muda ini menceritakan soal perkembangan sang anak yang gemar pada sepakbola. Sang ibu, Risty Tagor, juga sudah mulai mengajarkan pendidikan budi pekerti dan agama sejak dini. Ia selalu membiasakan anaknya untuk berdoa sebelum melakukan sesuatu. Kelucuan anak Risty Tagor berhasil membetot perhatian 831 responden.

5. Daus Mini
Balita paling lucu

Daus Mini dan istrinya Yunita Lestari dikaruniasi anak yang lucu. Kelucuan dan tingkahnya yang menggemaskan membuat 518 menjatuhkan pilihan kepada Ivander Haykal Firdaus sebagai anak selebriti Tanah Air yang paling lucu.

Sejak memiliki anak, Daus merasa menjadi pria yang paling beruntung. Kendati kehadiran buah hatinya diakui telah membuat hidupnya terasa lengkap, akan tetapi Daus tak sabar untuk menambah momongan lagi.

5 Selebriti Indonesia yang Memiliki Balita Paling LucuBy ..Published: 04.23
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger