Home » , , » Gara-gara Memakai Botoks, Wajah Ibu Sylvester Stallone Meleleh

Gara-gara Memakai Botoks, Wajah Ibu Sylvester Stallone Meleleh

Gara-gara Memakai Botoks, Wajah Ibu Sylvester Stallone Meleleh - Dengan umur yang sudah mencapai kepala sembilan, kulit pasti kendur dan keriput. Namun tampilan kulit seperti itu, sama sekali tidak diinginkan wanita bernama Jackie Stallone.

Bahaya memakai botoks
Bahaya memakai botoks
Bahaya penggunaan botoks pada wajah


1. Melakukan Banyak Perawatan
Bahaya memakai botoks

Wanita 92 tahun itu melakukan banyak perawatan kecantikan demi wajahnya kembali kencang. Tidak hanya sekali, dikutip Daily Mail, Jackie melakukan banyak perawatan kecantikan sampai tidak terhitung jumlahnya.

2. Kulit Wajah 'Meleleh'
Bahaya memakai botoks

Injeksi dan bedah plastik yang terlalu banyak dilakukannya itu berdampak buruk bagi kulit. Bukannya tampak muda, wajah ibu dari aktor Sylvester Stallone itu malah tampak tidak berbentuk seperti akan 'meleleh'.

3. 50 Injeksi
Bahaya memakai botoks

Tampaknya, Jackie terlalu banyak menerima cairan botoks dan filler hingga wajahnya terlihat menyeramkan. Ia juga melakukan injeksi Juvederm. Manfaat cairan tersebut dapat memperbaiki wajah yang kendur. "Aku juga melakukan chemical peeling dan aku melakukan 50 injeksi lainnya," ujar wanita yang berprofesi sebagai peramal astrologi itu.

4. Penggemar Bedah Plastik
Bahaya memakai botoks

Penampilan buruknya itu terlihat saat ia pergi berbelanja. Saat itu, wanita yang memang gemar bedah plastik sejak dulu itu mengenakan jaket warna khaki dengan kaus garis-garis hitam putih dan celana jeans yang dipadu dengan sepatu loafer cokelat. Ia terlihat masih kuat dan sehat untuk berjalan-jalan sendiri.

5. Menyesal
Bahaya memakai botoks

Bulan Juli 2013 lalu, Jackie mengaku menyesal melakukan banyak operasi plastik. "Aku terlihat seperti menyimpang banyak kacang di mulutku dan wajahku seperti chipmunk (tupai)," ujar Jackie.

6. Seram
Bahaya memakai botoks

Walau Jackie sudah melakukan berbagai injeksi seperti botoks, filler dan banyak hal lainnya namun tidak meninggalkan efek muda dan kencang di wajahnya. Wajah nenek tersebut terlihat menyeramkan.

Gara-gara Memakai Botoks, Wajah Ibu Sylvester Stallone MelelehBy ..Published: 00.58
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger