Home » , , » Ini Dia Alasan Lagu Pujiono Dijadikan Soundtrack Indonesian Idol 2014

Ini Dia Alasan Lagu Pujiono Dijadikan Soundtrack Indonesian Idol 2014

Ini Dia Alasan Lagu Pujiono Dijadikan Soundtrack Indonesian Idol 2014 - Indonesian Idol 2014 yang masuk musim ke-8 tak hanya menampilkan wajah yang berbeda di jajaran dewan juri, namun peserta yang masuk babak spektakuler juga rata-rata punya kualitas yang lebih baik dibandingkan musim sebelumnya.

Beberapa penampilan peserta saat audisi juga ada yang membawakan lagu karangan sendiri, seperti Riska Afrilia asal Garut saat audisi di Bandung menyanyikan ciptaannya, “Tak Galau Lagi”. Walau Riska kandas di tahap eliminasi pertama, namun sudah terlanjur meraih banyak penggemar berkat lagunya yang enak didengarkan.

Manisnya negeriku pujiono
Manisnya negeriku pujiono
Tak kalah berkesannya dengan lagu ciptaan Riska, peserta audisi yang berprofesi pengamen yang juga berprofesi juru parkir bernama Pujiono menggugah juri dan pemirsa dengan karya lagunya yang cemerlang. Lagu yang diberi judul “Manisnya Negeriku” ciptaan Pujiono menjadi fenomenal di Indonesia setelah membawakannya di tahap audisi.

Akhirnya pihak Indonesian Idol pun memutuskan lagu yang sarat dengan toleransi perbedaan suku dan agama itu menjadi soundtrack ajang tersebut.

“Lagunya catchy, gampang diterima. Dengar sendiri kan lagunya enak didengar. Temanya kebetulan sama dengan Indonesian Idol dan kebetulan dia ikut ausisi,” kata Operational Manager Production RCTI Untung Pranoto saat berbincang melaui telefon, menjelaskan alasan lagu “Manisnya Negeriku” jadi soundtrack Indonesian Idol.

Ketika ditanya apakah Pujiono mendapatkan royalti setelah lagu ciptaannya menjadi soundtrack Indonesian Idol, Untung menjawab,"Kalau sudah ikut audisi sudah ada perjanjian. Jadi kalau sudah tampil itu semua jadi hak kita."

Berikut ini adalah video "Manisnya Negeriku" by Pujiono.


Ini Dia Alasan Lagu Pujiono Dijadikan Soundtrack Indonesian Idol 2014By Andri an.Published: 21.08
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger