Home » , » Seram, Ada Belatung Bersarang di Lubang Telinga Wanita ini

Seram, Ada Belatung Bersarang di Lubang Telinga Wanita ini

Seram, Ada Belatung Bersarang di Lubang Telinga Wanita ini - Seorang wanita mengeluh kepada dokternya tentang sakit telinga yang dideritanya ternyata telah ditemukan belatung merangkak di dalam telinganya.

Wanita berusia 48 tahun asal Taiwan tersebut pergi ke Rumah Sakit Umum Tri-Service, Taipei, setelah rasa sakitnya makin memburuk selama periode 24 jam. Demikian seperti dilansir Metro.

Belatung didalam telinga
Belatung didalam telinga
Dokter memeriksa telinga kiri wanita itu yang penuh noda darah. Ketika sang dokter mencoba memindahkan alat bantu dengar wanita itu, mereka melihat seekor belatung menggeliat di dalam saluran telinganya.

Dr Cheng-Ping Shih mengatakan alat bantu dengar telah membuat telinga wanita itu lebih hangat dari biasanya dan menjadi tempat menarik untuk larva lalat buah tinggal di dalamnya.

Belatung didalam telinga

Menurut The New England Journal of Medicine, belatung tersebut telah mengikis kulit di dasar saluran telinga.

"Sebagian besar kasus hewan di liang telinga adalah benda terbang dan kecoak. Namun, larva lalat buah di liang telinga relatif tidak biasa," jelas Dr Cheng-Ping.

Dokter pun diketahui berhasil menghilangkan belatungnya dan memberikan antibiotik kepada wanita itu. Liang telinga wanita itu sembuh setelah dua minggu.

Seram, Ada Belatung Bersarang di Lubang Telinga Wanita iniBy Andri an.Published: 21.31
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger