Home » , , » Tradisi Hari Tanpa Celana di Kolombia

Tradisi Hari Tanpa Celana di Kolombia

Tradisi Hari Tanpa Celana di Kolombia - Sekelompok orang di Kolombia, berkumpul tanpa memakai celana pendek di jalan-jalan yang sibuk untuk mempromosikan kebebasan berekspresi di acara "No Pants Day".

Tradisi hari tanpa celana
Tradisi hari tanpa celana
Beberapa orang hanya memakai celana boxer berwarna cerah dan celana berenda saat mereka berkumpul di pusat kota Medellin, Kolombia, untuk merayakan acara yang unik ini.

Tradisi hari tanpa celana

Dalam aksi ini beberapa orang mengangkat pesan yang ditulis di sebuah papan atau poster sambil berteriak, menari-nari, dan tertawa. Beberapa pria bahkan sampai melepas baju mereka untuk menunjukkan totalitas mereka.

Tradisi hari tanpa celana

Melansir Mirror, aksi serupa juga pernah dilakukan oleh sekelompok orang di seluruh dunia yang menamakan akisnya dengan "No Pants Subway Ride". Mereka melepas celananya di dalam sebuah subway.

Tradisi hari tanpa celana

Bahkan beberapa orang yang melakukan perjalanan dari New York ke London, Berlin ke Sydney dan Hong Kong, berwisata tanpa memakai celana sebagai bagian dari sebuah tradisi yang saat ini sedang dicanangkan kembali setelah 13 tahun menghilang.

Tradisi Hari Tanpa Celana di KolombiaBy Andri an.Published: 19.18
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger