Home » , » Ini Dia Kekompakan dan rasa Gotong-royong Terjadi Saat Menghindari Razia di Jalur Busway

Ini Dia Kekompakan dan rasa Gotong-royong Terjadi Saat Menghindari Razia di Jalur Busway

Ini Dia Kekompakan dan rasa Gotong-royong Terjadi Saat Menghindari Razia di Jalur Busway - Razia para pelanggar jalur TransJakarta kembali digelar di sepanjang jalan Mampang Prapatan, Mampang, Jakarta Selatan. Melihat para polisi yang berjaga diujung perempatan Mampang - Kp Tendean ada yang pasrah tapi ada juga yang berusaha menggotong motornya.

Kumpulan pengendara ini nampak panik saat melintasi jalur TransJ tepat setelah halte TransJ Mampang Prapatan. Pasalnya, 6 orang polisi berjaga di ujung jalan Mampang dan bersiap menilang mereka.

Gotong-royong saat menghindari razia
Gotong-royong saat menghindari razia
Seketika mereka berbalik arah. Namun, mereka harus menerima nasib karena terdesak dengan bus TransJ yang baru mengambil penumpang di halte Mampang.

Tak habis akal, sekurangnya beberpa orang pemotor lalu bergotong royong mengangkat motor mereka agar cepat melewati separator busway yang cukup tinggi.

Para pelanggar ini makin panik karena seorang petugas polisi berjalan ke arah mereka. Terjebak, mereka tak bisa melaju ke depan karena sudah ada polisi yang siap menilang tapi juga tak bisa berbalik arah karena 5 bus transJ dan Kopaja berjejer untuk mengambil penumpang di halte.

Gotong-royong saat menghindari razia

Saat polisi hanya berjarak 30 meter dari kerumunan pelanggar ini, akhirnya sebagian memilih pasrah. Sambil berwajah masam, mereka menjalankan motor mereka menuju para polisi yang sedang menilang beberapa pengendara.

Aksi gotong royong pelanggar busway ini menarik perhatian para penumpang TransJ dan pengendara mobil yang terjebak macet. Mereka yang mobilnya berada tepat disamping separator busway mendekatkan jarak kendaraannya agar tak ada ruang bagi penggotong motor untuk keluar dan akhirnya bisa ditilang.

Ini Dia Kekompakan dan rasa Gotong-royong Terjadi Saat Menghindari Razia di Jalur BuswayBy Andri an.Published: 18.54
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger