Home » , » Heboh, Perempuan Mabuk ini ingin Berhubungan Badan di Dalam Pesawat

Heboh, Perempuan Mabuk ini ingin Berhubungan Badan di Dalam Pesawat

Heboh, Perempuan Mabuk ini ingin Berhubungan Badan di Dalam Pesawat - Wanita ini diamankan petugas keamanan setelah diketahui tengah berupaya melakukan hubungan intim bersama dengan penumpang pria di sebelahnya. Insiden ini terjadi dalam penerbangan Delta Airlines di Amerika Serikat.

Laki-laki yang berada di sebelahnya tersebut menolak karena tak ingin berhubungan badan di dalam pesawat, entah apa alasannya. Hal tersebut memicu kemarahan dari wanita yang ternyata tengah dipengaruhi oleh munuman beralkohol tersebut.

Perempuan ingin berhubungan badan
Perempuan ingin berhubungan badan
Ia pun lantas memaki-maki pria itu dengan kasar. Penumpang yang menyaksikan kejadian ini lantas mengabadikan video ‘I will f*****g kill you!’ lantas video tersebut beredar di dalam youtube.

Akibatnya, pilot terpaksa menghentikan pesawat di Bandara Internasional Saint Paul di Minneapolis dan meminta petugas keamanan untuk mengamankan wanita mabuk yang ingin berhubungan badan tersebut.

“Wanita itu mabuk berat dan menurut saksi di dalam pesawat diketahui wanita itu juga meraba-raba penumpang lainnya,” kata juru bicara bandara Patrick Hogan seperti yang dilansir dari News. Setelah tertunda selama 1.5 jam akhirnya penerbangan kembali dilanjutkan ke Salt Lake City.

Heboh, Perempuan Mabuk ini ingin Berhubungan Badan di Dalam PesawatBy Andri an.Published: 19.16
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger