Home » , » Pria Ini di Juluki Dewa Hanoman Karena Memiliki Ekor

Pria Ini di Juluki Dewa Hanoman Karena Memiliki Ekor

Pria Ini di Juluki Dewa Hanoman Karena Memiliki Ekor - Seorang pemetik teh asal Alipurduar, India, dianggap warga sekitar sebagai reinkarnasi dewa. Ini disebabkan dirinya memiliki ekor sepanjang 36 cm yang tumbuh di punggungnya.

Chandre Oraon, memiliki ekor di punggungnya sejak lahir dan beberapa orang percaya itu adalah pertanda pria berusia 35 tahun ini reinkarnasi dari dewa monyet yang dikenal dengan “Hanoman”.

Pria ini memiliki ekor
Pria ini memiliki ekor
Fenomena unik ini membuat rumah Chandre kerap didatangi para pemuja dewa Hanoman dari seluruh India untuk menyentuh ekornya agar mendapatkan berkah.

Pria ini memiliki ekor

Seperti yang dilakukan oleh seorang wanita bernama Monika Lakda, yang berjalan seharian untuk memegang ekor Chandre. Monika berharap dia dapat menyembuhkan keponakannya yang sedang sakit demam.

Pria ini memiliki ekor

"Kami sudah memberinya obat, tetapi tidak berhasil. Jadi kami datang ke Chandre untuk mencari berkah. Kami percaya bahwa Chandre adalah reinkarnasi dari Hanoman. Mereka mengatakan ia lahir pada hari Hanoman lahir. Jadi kita mempercayainya,” ujar Monika, seperti dikutip Huffington Post.

Pria ini memiliki ekor

Namun, Tidak semua orang percaya jika ekor yang tumbuh di tubuh Chandre adalah tanda dia seorang dewa. Petugas medis setempat, Bhushan Chakraborty, mengatakan bahwa meskipun penampilan luar Chandre terlihat seperti dewa, tapi dia bukan dewa Hanoman.

Pria ini memiliki ekor

“Dia suka memanjat pohon, berperilaku seperti monyet, dan seorang vegetarian, tapi kondisi yang dia alami hanya cacat bawaan,” kata Chakraborty.

Pria Ini di Juluki Dewa Hanoman Karena Memiliki EkorBy Andri an.Published: 21.25
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger