Home » , » 3 Kasus Pembunuhan yang Diawali Perkenalan di Facebook

3 Kasus Pembunuhan yang Diawali Perkenalan di Facebook

3 Kasus Pembunuhan yang Diawali Perkenalan di Facebook - Sejumlah kasus pembunuhan yang melibatkan anak muda kini marak terjadi. Sebagian ada yang dimulai lewat perkenalan di media sosial, salah satunya facebook.

Sejak beberapa bulan terakhir, sedikitnya ada tiga kasus pembunuhan cukup sadis yang berawal dari perkenalan facebook. Hubungan yang tak harmonis hingga kejahatan kriminal lainnya.

Kasus pembunuhan di facebook
Kasus Pembunuhan di Facebook

Berikut ini adalah 3 kasus pembunuhan yang diawali denngan perkenalan di Facebook.

1. Gadis Pemalang
Kasus pembunuhan di facebook

DES (19) gadis asal Pemalang ditemukan tewas dengan posisi setengah bugil di PIK, Penjaringan Senin, (3/3). Korban diketahui menjadi korban pembunuhan oleh kenalan Facebook.

Berawal dari Facebook, DES berkenalan dengan Alexandria alias Aldo. Usai perkenalan lewat media sosia tersebut, keduanya saling bertukar nomor telepon. Korban kemudian diminta untuk menemui tersangka di Jakarta. Tersangka pun menjemput korban di stasiun Kota Tua. Setelah itu korban dibawa oleh tersangka ke PIK, sesampai disana korban diajak bersetubuh oleh tersangka. DES sendiri menolak permintaan Alexandria alias Aldo. Entah setan apa yang merasuki pikiran pelaku. Korban pun langsung dicekik oleh tersangka. Tak sampai situ saja korban pun disetubuhi oleh pelaku.

Tidak butuh waktu lama, polisi pun berhasil menangkap pelaku di Cengkareng. Akibat perbuatannya, pelaku terancam hukuman mati.

2. Desi
Kasus pembunuhan di facebook

Baru beberapa bulan menjalin hubungan, nyawa Desi (20) habis di tangan kenalan facebook-nya. Ia diketahui merupakan pembantu rumah tangga di Pondok Gede, Bekasi. Gadis nan lugu itu baru pertama kali mengenal seorang pria lewat chatting di media sosial tersebut.

Diawali pertemuan kopi darat dengan I (20). Desi pun mengajak kenalan barunya ke rumah majikannya di Komplek Kranggan Permai, Jl Cendrawasih, Pondok Gede, Kota Bekasi. Melihat kemolekan tubuh Desi, I pun mengajak hubungan badan. Namun permintaan I ditolak mentah-mentah Desi.

Kondisi itu membuat I gelap mata. Tersangka pun membekap mulut dan hidung korban dengan bantal hingga kehabisan nafas. Jasad korban pertama kali ditemukan oleh majikannya dalam keadaan telungkup dan celana jeans setengah terbuka.

3. Johanna
Kasus pembunuhan di facebook

Baru setahun berkenalan lewat Facebook, Johana Febri tewas mengenaskan oleh AS (17). Awal kasus polisi mendapat laporan penemuan jasad pelajar SMP di Pamulang, Tangerang tersebut tepatnya di semak-semak dekat SPBU Parakan.

Tak butuh waktu lama identitas korban berhasil diketahui, berbekal identitas korban. Polisi menyelusuri komunikasi terakhir dengan korban. Kurang dari seminggu polisi berhasil menangkap AS pelaku, tersangka sendiri berhasil dibekuk di rumahnya di kawasan Kampung Cikarang, Desa Pabuaran, Kecamatan Gunung Sindur, Bogor.

Berdasarkan hasil pemeriksaan AS merupakan kenalan Johanna di Facebook satu tahun terakhir. AS membunuh Johanna untuk merampas motornya dan dijual.

3 Kasus Pembunuhan yang Diawali Perkenalan di FacebookBy Andri an.Published: 19.34
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger