Home » , , » Wanita ini Kecanduan Makan Saus Tomat Setiap Hari

Wanita ini Kecanduan Makan Saus Tomat Setiap Hari

Wanita ini Kecanduan Makan Saus Tomat Setiap Hari - Melissa Ibbitson, memiliki hobi memakan saus tomat. Dia makan saus tomat sebanyak 75 kilogram (kg) setiap tahun.

Kecanduan makan saus tomat
Kecanduan makan saus tomat
Mahasiswa berusia 19 tahun ini selalu makan saus tomat setiap kali dia makan, bahkan Melissa sering mencampurkan saus tomat pada salad.

Kecanduan makan saus tomat

Karena cintanya pada saus tomat, dia diberi hadiah 12 botol saus tomat dan kue di hari ulang tahunnya yang ke-19.

Kecanduan makan saus tomat

"Saya meminta kepada teman-teman saya untuk membelikan 12 botol saus tomat untuk camilan saya,” ujar Melissa, seperti dikutip Metro.

Kecanduan makan saus tomat

“Saya makan begitu banyak saus tomat, saat ini saya takut apa yang nanti akan terjadi pada tubuh saya,” tambahnya.

Kecanduan makan saus tomat

Gimana ya, isi perutnya saat "B.A.B"?.

Wanita ini Kecanduan Makan Saus Tomat Setiap HariBy ..Published: 22.29
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger