Home » , » Jalan MH Thamrin dan Medan Merdeka Barat Kini Menjadi Jalanan Khusus Orang Kaya

Jalan MH Thamrin dan Medan Merdeka Barat Kini Menjadi Jalanan Khusus Orang Kaya

Jalan MH Thamrin dan Medan Merdeka Barat Kini Menjadi Jalanan Khusus Orang Kaya - Lima Ratus Ribu dendanya memang sudah sewajarnya Pengendara Motor Kesal dengan larangan melintas di Jalan MH Thamrin dan Medan Merdeka Barat, Karena jalan tersebut kini sudah menjadi jalanan khusus untuk orang-orang berkantong tebal saja yang bebas modar mandir dengan mobil mewahnya.

Memang mobil umum seperti bus, taxi dan busway sering melintas di kawasan tersebut namun apa daya, alat trnsportasi tersebut kurang begitu banyak diminati karena berbagai alasan seperti halte terlalu jauh dari kantor, mahalnya ongkos taxi serta kenyamanan didalam bus yang penuh sesak lanataran sedikitnya armada bus yang tersedia.

Jalan MH Thamrin dan Medan Merdeka Barat Kini Menjadi Jalanan Khusus Orang Kaya

Enaknya jadi Orang Kaya Bebas melintas kemanapun pergi selalu dihormati

Namun kabar baiknya hanya bagi pengguna mobil pribadi yang kini bebas mamacu mobilnya seperti jalan Tol. Alasan pemerintah melarang sepeda motor melintas dari Jalan MH Thamrin dan Medan Merdeka Barat adalah untuk mengurai kemacetan. Namun lihat saja sendiri wahai pemerintah, kemacetan memang tidak bisa decegah dengan hal yang bisa membunuh kelancaran ekonomi rakyat kecil.

Dan hal ini juga merupakan kegagalan upaya pemerintah dalam memaksimalkan alat transportasi yang bersih dan nyaman, seperti yang sering kita lihat misalnya kopaja, metro mini dan bajaj lihat saja sendiri kalain pasti tahu dialamnya seperti apa. bahkan angkutan umum kini sering dijadikan untuk sarana kejahatan untuk menjalan aksinya didalam angkutan umum tersebut.

Sebaiknya tidak hanya pengendara sepeda motor saja yang dilarang milntasi Jalan MH Thamrin dan Medan Merdeka Barat, namun mobil pribadi juga seharusnya dilarang melintas dikawasan tersebut kecuali mobil pengantar barang yang beroperasi untuk kepentingan orang banyak.

Dan kalau merunut penulis arikel ini hal yang paling terbaik adalah seharusnya pemerintah mampu mengurangi penjualan mobil dan motor sehingga kemacetan dapat terkendali, serta tersedianya alat trasportasi umum yang layak nyaman, tentram, bersih serta ongkosnya terjangkau bagi semua kalangan.

Jalan MH Thamrin dan Medan Merdeka Barat Kini Menjadi Jalanan Khusus Orang KayaBy Andri an.Published: 01.44
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger