Home » » Banyak Cara Menghilangkan Komedo Hitam Secara Alami

Banyak Cara Menghilangkan Komedo Hitam Secara Alami

Bintik hitam di kulit wajah yang sering disebut dengan komedo hitam memang sangat mengganggu ya. Menghilangkan komedo tidak bisa asal pencet, karena hal ini akan meninggalkan iritasi pada kulit dan akan menyebabkan kulit menjadi kotor. Selain sulit dihilangkan, komedo hitam juga mudah sekali muncul di permukaan kulit.

Ada beberpaa cara yang dapat kamu lakukan untuk menghilangkan komedo pada kulit. Salah satu cara yang paling umum adalah dengan menguapkan wajah dengan air panas. Seperti yang umum diketahui, komedo adalah bagian dari kotoran dan minyak berlebih yang tersumbat dalam pori-pori dan menjadi padat. Kotoran ini dapat dikeluarkan dengan cara diuapkan.

Metode penguapan ini akan mengeluarkan kotoran perlahan sehingga kamu tidak akan kesulitan dalam mengeluarkannya. Cara ini juga terbukti mampu mengurangi resiko timbulnya iritasi dalam kulit. Lakukan penguapan pada wajah dengan cara menghadapkan wajah pada air panas yang tengah menguap selama 3-5 menit lalu bersihkan wajah dengan waslap bersih untuk mengangkat kotoran yang keluar.

Kamu juga dapat menggunakan masker putih telur untuk membersihkan komedo hitam pada kulit. Putih telur dipercaya mampu menghilangkan jerawat, bekas jerawat, dan juga komedo. Putih telur juga dipercaya mampu membuat kulit wajah menjadi lebih kencang serta mengecilkan penampakan pori-pori wajah.

Yang perlu kamu lakukan adalah dengan membalurkan putih telur merata pada seluruh bagian kulit dan tunggu hingga 10-15 menit. Masker ini dapat kamu lakukan sebanyak 2-3 kali dalam seminggu untuk membersihkan wajah dari komedo hitam dengan tuntas.

Selain itu, gunakan pula lemon yang kaya akan vitamin C dan mampu membersihkan kulit. Kandungan pada lemon, secara efektif mampu membantu mengatasi jerawat dan komedo, serta menyingkirkan sel kulit mati.

Kamu juga dapat menggunakan alat kecantikan pembersih wajah otomatis untuk menghilangkan dan mengangkat komedo. Seperti 4D Korea, siap untuk tampil bebas komedo?

Banyak Cara Menghilangkan Komedo Hitam Secara AlamiBy Unknown.Published: 19.59
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger