Home » , » iPad Mini Belum Rilis, Aksesorinya Muncul Duluan

iPad Mini Belum Rilis, Aksesorinya Muncul Duluan



            Apple memang belum mengumumkan secara resmi tablet berukuran kecil yang kabarnya akan diberi nama iPad Mini. Namun, beberapa pemanufaktur peralatan aksesori di Asia, telah mulai memproduksi aksesori untuk iPad Mini.

Analis Brian White dari Topekam, mengatakan, ada beberapa perusahaan yang telah memproduksi aksesori, seperti casing dan screen protector, pada September lalu. Bahkan, ada yang telah meningkatkan produksinya.

White mengungkapkan hal ini kepada situs web teknologi AllThingsD, setelah ia melakukan perjalanan keliling Asia. Sebanyak 20 perusahaan menunjukkan aksesori untuk iPad Mini kepada White. "Beberapa telah menyiapkan boks aksesori, label, dan siap untuk dipasarkan," katanya.

Apple akan menggelar acara besar pada 23 Oktober mendatang di Amerika Serikat. Pada kesempatan itu, Apple dikabarkan akan mengumumkan iPad Mini, sebuah komputer tablet yang berukuran antara 7 sampai 8 inci.

Beredar kabar, Apple akan menjual iPad Mini dengan harga yang relatif terjangkau, agar bisa bersaing dengan kompetitor seperti Google Nexus 7, Amazon Kindle Fire dan Samsung Galaxy Tab2 7.

iPad Mini Belum Rilis, Aksesorinya Muncul DuluanBy ..Published: 20.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger