Home » , » Singkong Rebus Pakai Rendang, Maknyus

Singkong Rebus Pakai Rendang, Maknyus


detail berita

KELEZATAN rendang sudah diakui oleh dunia, bahkan masuk daftar makanan terlezat versi CNNGO. Ternyata menyantap rendang bisa memakai singkong rebus. Kok, bisa?

"Makan rendang itu bukan hanya pakai nasi saja tapi bisa pakai singkong rebus, intinya pengganti nasi itu bisa semua bahan makanan yang memiliki karbohidrat," jelas Reno Andam Suri, selaku penulis buku rendang traveller maupun pebisnis rendang saat berbincang denganOkezone usai acara Rendang Journey 2012 di Balairung Soesilo Soedarman di Kementrian Pariwisata Ekonomi Kreatif di Jalan Thamrin, Jakarta Pusat baru - baru ini.

Menurutnya menyantap rendang dengan singkong rebus harus dalam keadaan singkong masih panas.

"Saat singkong rebus sudah empuk dan merekah maka singkong bisa dicocol dengan bumbu rendang, bisa juga disajikan dengan terpisah," katanya lagi.

Selain singkong rebus, makan rendang bisa dilakukan dengan memakai roti, cara menyantapnya hampir sama dengan membuat roti seperti biasa.

"Beragam pilihan roti bisa ditentukan sesuai dengan selera, rendangnya pun bisa dilakukan pemotongan secara kecil-kecil terlebih dahulu atau disajikan secara utuh, paling tidak lidah Anda akan terasa enak dengan sensasi rasanya," tukasnya.

Singkong Rebus Pakai Rendang, MaknyusBy Andri an.Published: 18.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger