Home » , » Smartphone Huawei dengan WP8 Bocor di Jagat Maya

Smartphone Huawei dengan WP8 Bocor di Jagat Maya

detail berita


CALIFORNIA - Huawei nampaknya coba merengkuh posisi di pasar smartphone. Usai menelurkan produk berbasis Android, kali ini perusahaan asal Negeri Tirai Bambu itu mencoba peruntungan dengan membesut perangkat yang berjalan pada platform Windows Phone 8 (WP8). 

Dikutip dari Neowin. ialah smartphone Ascend W1 yang dikabarkan akan menjadi nama dari perangkat besutan Huawei yang berjalan pada platform WP8. Dengan bocoran ini, pengembang setidaknya mengetahui satu perangkat Huawei yang berjalan pada WP8. 

Huawei dikabarkan akan meluncurkan dua perangkat yang berjalan pada WP8. Perangkat pertama yaitu, Ascend W1 akan hadir dengan menyasar pasar mid-range. Sementara, Ascend W2 akan menawarkan spesifikasi yang lebih premium dengan harga yang lebih tinggi. 

Hingga kini, informasi lebih lengkap mengenai perangkat tersebut belum tersedia. Mengikuti perangkat Nokia Lumia dan HTC Windows Phone, smartphone Huawei dengan WP8 dikabarkan akan mengsung warna-warna cerah pada perangkatnya. 

Sekadar informasi, Huawei merupakan satu dari empat vendor mitra Microsoft yang meluncurkan perangkat dengan sistem operasi mobile terbaru besutannya.

Smartphone Huawei dengan WP8 Bocor di Jagat MayaBy Andri an.Published: 05.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger